Jum'at, 16/11/2018 04:38 WIB

Ariel Tatum Terbebani Disandingkan dengan Sophia Latjuba

Ariel Tatum merasa terbebani saat dirinya harus disatukan dengan artis senior Sophia Latjuba, Ririn Ekawati dan lainnya. Mengapa?

Ariel Tatum saat hadir di juma pers pertunjukan pergelaran teaternya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Bahagia, terharu campur aduk perasaan artis cantik dan seksi Ariel Tatum, saat dirinya dilibatkan dalam pagelaran seni Joko Tarub, dengan judul "Langit Tujuh Bidadari" yang akan dipentaskan pada 1 Juni 2018 mendatang di Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. 

Ariel tak menyangka dirinya bisa ikut dalam pagelaran tersebut, yang melibatkan banyak artis dan orang heat di dalamnya. Padahal selama ini ia hanya berpikir, akan pentas dalam sebuah pagelaran teater saat usianya memasuki 30 atau 35 tahun. Namun disaat usianya baru 21 tahun, tawaran itu sudah datang padanya.

"Perasaannya jelas campur aduk ya. Nggak nyangka bisa terlibat di pagelaran ini. Aku memang pecinta theater play cuma nggak pernah terpikir untuk main, tapi mungkin nanti lima atau sepuluh tahun ke depan ketika aku sudah mengerti betul theater play itu seperti apa. Karena itu memang beda dari apa yang aku lakuin biasanya," jelas Ariel Tatum kepada awak media termasuk Jurnas.com di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Sebagai penyuka dunia teater, jelas dirinya tak bisa menolak saat menerima tawaran tersebut. Justru ia merasa terkejut dan bertanya pada dirinya, bisa atau tidaknya. Namun ia tetap optimis bisa memberikan yang terbaik.

"Begitu dikabari oleh mas Harry sendiri yang pengin aku gabung di Langit 7 Bidari ini, rasanya campur aduk. Kaya ini udah waktunya belum sih, ini kayanya aku belum siap deh but at the same time ini kesempatan yang nggak datang untuk kedua kali jadi akhirnya aku ambil deh kesempatan ini," tambah Ariel.

Istimewanya, tidak hanya pentas, namun ia juga dipercaya untuk menyanyi saat pertunjukan selesai.

"Aku juga dipercaya untuk bernyanyi di segmen terakhir. Rasanya deg-deg-an iya, senang iya," papar Ariel tersenyum.

Tantangan lainnya di pagelaran tersebut, tidak lain saat dirinya disandingnya dengan artis cantik bertubuh tinggi dan senior darinya. Sebut saja, Sophia Latjuba, Kezia, Ririn Ekawati dan sejumlah artis senior lainnya.

"Pas tahu deretan pemain yang jadi bidadari, benar-benar kaget. Dan merasa menjadi beban karena mereka artis senior dan cantik-cantik. Tapi aku berpikir, ya sudahlah jalani saja dulu. Yang penting semoga kita bisa menyampaikan pesan yang ingin disampaikan oleh pementasan ini," kata Ariel merasa terbebani dengan bidadari lainnya.

 

TAGS : Kabar Artis Ariel Tatum Sophia Latjuba




TERPOPULER :