Kamis, 15/11/2018 15:08 WIB

Sophia Latjuba Akan Menjadi Bidadari

Sophia Latjuba akan menjelma menjadi sosok bidadari cantik yang akan membius semua penonton. Benarkah?

Sophia Latjuba dipercaya menjadi bidadari. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta-Cinta Tanah Air, Indonesia, Sophia Latjuba langsung menerima ajakan Harry De Fretes selaku sutradara dan juga produser dari Langitpitu yang akrab disapa Sari. Pagelaran seni anak negeri yang mengangkat kisah Joko Tarub dengan judul "Langit Tujuh Bidadari" ini akan akan dipentaskan pada tanggal 1 Juni 2018 mendatang di Theater Garuda-TBTI, Taman Mini Indonesia Indah.

Si cantik Sophia Latjuba bersama dengan Ariel Tatum, Sarwendah, Kezia Waraouw, Ririn Ekawati, Indy Barend dan Ersa Mayori akan menjadi tujuh bidadari cantik di pagelaran tersebut. Sophia mengaku, dirinya merasa senang bisa ikut berkontribusi untuk memperingati hari kelahiran Pancasila yang jatuh pada 1 Juni mendatang.

"Saya pasti bangga bisa menjadi satu bidadari di pementasan nanti. Ini luar biasa sekali. Banyak faktor saya menerima ini. Ya faktor emosional dan juga uang. Tapi lebih penting lagi bisa terlibat dalam pementasan yang luar biasa ini," tandas Sophia Latjuba, saat menggelar jumpa pers di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

Dari sisi cerita menurut Sophia sudah sangat bagus dan menarik. Dengan durasi 1 jam lebih, tentu akan mengangkat secara utuh cerita yang bisa memberi edukasi kepada penonton yang datang. Faktor Harry De Fretes yang mendirect langsung pagelaran tersebut, juga menjadi keinginan kuat Sophia untuk bisa pentas sebaik mungkin. 

”Makasih Harry sudah di ajak karena sudah lama enggak ketemu. Senang bisa bekerjasama lagi dengan Harry. Dan Harry akan membuat pertunjukan ini lebih fun dan penuh edukasi. Ini yang saya suka," tandas Sophia.

Soal cocok tidaknya ia menjadi bidadari, diserahkan kepada penonton. Yang jelas, ia akan tampil maksimal sesuai dengan perannya nanti.

Selain ketujuh bidadari datas, artis seniar Jajang C Noer juga ikut terlibat. Termasuk aktor Samuel Rizal yang akan menjadi Jaka Tarub.

"Joko Tarub dan ibunya menceritakan tentang perjalanan mereka mencari kayu bakar, di situ ada pesan-pesannya. Mbok Rondo mengungkapkan berbagai keluhannya tentang sumber alam yang terlalu dieksploitasi," jelas Harry De Fretes di kesempatan yang sama.

Harry juga akan membebaskan pemain berimprovisasi. Ini dilakukan agar para pemain tidak terlihat kaku saat tampil di atas panggung.

"Sebetulnya ada beberapa trik membuat pemain bisa improvisasi dalam dialog di skrip. Sejauh tidak melenceng dari tema yang disuarakaan. Karena saya yakin 7 Bidadari ini tidak serius. Dan dari ketujuh bidadari yang ada, semuanya cocok. Karena mereka semua cantik, cerdas dan baik dalam perannya masing-masing,` tandas Harry.

 

TAGS : Kabar Artis Sophia Latjuba Ririn Ekawati




TERPOPULER :