Jum'at, 26/04/2024 02:27 WIB

Lipstik Bisa Samarkan Kantong Mata, Begini Caranya

Kamu punya masalah dengan kantong mata? Nah Jangan Khawatir kamu bisa mengakalinya dengan lipstik lho!

Ternyata ada lho cara mudah samarkan kantong mata (Foto: Beauty Journal)

Jakarta - Salah satu produk makeup favorit para wanita adalah lipstik dan salah satu masalah wajah yang paling dibenci para wanita adalah kantung mata. Benar tidak?

Meski tak bisa dihilangkan sepenuhnya, kantung mata bisa disamarkan dengan concealer. Namun, jika tidak punya concealer bagaimana?

Kalau sudah punya concealer tapi kurang bisa menyamarkan kantung mata, harus diapakan lagi? Tak usah panik, kami punya trik unik yang bisa Anda coba: menggunakan lipstik untuk concealer. Berhasil tidak ya?

Kamu bisa pilih lipstik dengan warna merah atau orange. Lipstik dengan warna ini sesuai dengan diagram warna untuk menyamarkan warna gelap pada kulit.

Kalau kamu tidak punya lipstik warna ini, kamu bisa pakai warna tangerine atau peach. Warna yang dipilih bisa disesuaikan dengan tone kulit. Kamu bisa memilih lipstik dengan tekstur yang creamy, dan tidak terlalu pekat.

Untuk mengaplikasikannya, kamu bisa menggunakan kuas khusus concealer, apalagi kalo lipstik yang kamu gunakan adalah lipstik cair. Bisa juga pakai spons dengan cara ditepuk-tepuk, hasilnya akan lebih rata dan halus.

Setelah menutupi kantong mata dengan lipstik, kamu bisa menggunakan foundation seperti biasa, Jadi lebih pede kalau mau hangout usai begadang.

KEYWORD :

Lipstik Kantong Mata Concealer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :