Sabtu, 07/12/2019 08:57 WIB

Red Velvet Tembus 100 Juta Penonton di YouTube

Grup K-Pop tersebut meluapkan kebahagiaannya lewat sebuah status di akun resmi band.

Red Velvet (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Girl band asal Korea Selatan, Red Velvet berhasil menembus 100 juta penonton di YouTube, lewat lagu "Dumb-dumb".

Torehan ini merupakan kali kedua bagi Red Velvet setelah sebelumnya melewati 100 juta tampilan dengan video musiknya untuk "Russian Roulette," yang memulai debutnya pada September 2016.

Grup K-Pop tersebut meluapkan kebahagiaannya lewat sebuah status di akun resmi band. "Red Velvet`s `Dumb Dumb` MV mencapai 100 juta penanyangan," tulis grup tersebut.

Agensi Red Velvet, SM Entertainment, mengucapkan selamat kepada grup di Twitter. "Red Velvet`s `Dumb Dumb` MV melampaui 100 Juta Tampilan YouTube," tulis perusahaan itu.

"Ini adalah video musik kedua mereka untuk mencapai 100 Juta tayangan yang didahului oleh `Russian Roulette`! Selamat !!"

"Dumb Dumb" muncul di album studio Red Velvet pertama, The Red, yang memulai debutnya pada September 2015 lalu. Video musik menunjukkan Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri mengenakan ansambel cerah saat mereka melakukan tarian terkoordinasi.

Red Velvet juga dikenal untuk single "Ice Cream Cake," "Red Flavor" dan "Peek-a-Boo." Grup terakhir merilis The Perfect Red Velvet, penerbitan ulang album Perfect Velvet, pada Januari lalu.

TAGS : Red Velvet K-Pop YouTube




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :