Sabtu, 22/09/2018 00:33 WIB

Khasiat Ganggang Merah Samarkan Kerutan Wajah

Astaxanthin atau ganggang merah ialah super antioksidan paling kuat yang bisa ditemukan di alam.

Ganggang merah mengandung super antioksidan paling kuat yang bisa ditemukan di alam (Foto: Istimewa)

Jakarta - Seiring bertambahnya usia di saat kemampuan sel-sel kulit untuk melakukan regenerasi semakin menurun sehingga mulai muncul garis halus yang menyebabkan berkurangnya rasa percaya diri.

Penuaan memang tak bisa dihindari seiring dengan bertambahnya usia dan seringkali memberikan garis keraguan yang akan mengurangi rasa percaya diri.

"Namun, penuaan dapat diantisipasi dengan Natur-E seri Advanced yang akan membantu menghapuskan keraguan dan mengembalikan cantik muda wanita Indonesia.” ungkap Sr. Brand Manager Natur-E, Aryana Jasiman, saat peluncuran Natur-E seri Advanced di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, (8/8).

Natur-E telah menemani perjalanan wanita Indonesia dan menjadi solusi permasalahan kulit di setiap fase usia selama lebih dari 40 tahun.

"Untuk fase usia 35 tahun ke atas, Natur-E hadir dengan seri Advanced untuk mengatasi masalah penuaan dini dengan Soft Capsule sebagai perawatan dari dalam, dan Hand & Body Lotion sebagai perawatan dari luar," terang Aryana.

Rangkaian produk perawatan kulit terbaru ini adalah jawaban kebutuhan perawatan kecantikan untuk perempuan dewasa di atas 35 tahun untuk membantu menghapus tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus, flek hitam, dan kerutan dengan khasiat anti-aging secara menyeluruh.

Efektivitas Natur-E Advanced Face Series ada pada kandungan Astaxanthin dari ganggang merah sebagai super antioksidan yang 6000 kali lebih kuat dari Vitamin C,440 kali dibanding vitamin E, dan 40 kali dibanding betakaroten. Disempurnakan dengan Inovasi Skin RefineTM dan Prolift TechTM Formula.

Natur-E Advanced Face Series telah teruji klinis dalam 2 minggu dapat mengurangi garis-garis halus dan kerutan, selain itu rangkaian produk ini aman digunakan tanpa menimbulkan iritasi.

“Jangan ragu untuk melakukan hal- hal hebat karena merasa ada garis usia yang membatasi kecantikanmu dengan perawatan dari luar serta dalam,” pungkas Aryana.

TAGS : ganggang merah kulit wajah kerutan




TERPOPULER :