Selasa, 16/04/2024 18:46 WIB

MyRepublic Connected Business Klaim Banyak Keunggulan

MyRepublic Connected Business disupport oleh teknologi pintar dari Cisco Meraki.

MyRepublic

Jakarta – MyRepublic meluncurkan MyRepublic Connected Business, sebuah solusi networking atau jejaring nirkabel efisien yang di desain untuk memenuhi segala kebutuhan bisnis banyak cabang. MyRepublic Connected Business adalah hasil kerjasama MyRepublic dengan Cisco Meraki.

Di era digital saat ini, perkembangan bisnis tidak dapat  dipisahkan dari kebutuhan networking dan jejaring nirkabel. Bagi enterprise dan bisnis skala kecil menengah, kebutuhan akan IT, infrastruktur, monitoring dan maintenance membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun, melalui MyRepublic Connected Business, kebutuhan biaya tersebut dapat dipangkas.

Dalam kesempatan itu, Fred Rees, Managing Director MyRepublic Business Solutions memaparkan keunggulan layanan  MyRepublic Connected Business yang disupport oleh teknologi pintar dari Cisco Meraki. Dengan memanfaatkan system pengelolaan data berbasis cloud, pengguna  sekaligus mendapatkan akses internet berkecepatan tinggi, wifi dengan jaminan keamanan, data analisa, monitoring hingga pengamanan dari serangan virus dan malware. 

"MyRepublic telah menjadi penyedia solusi broadband untuk banyak pelanggan bisnis di seluruh wilayah. Melalui hubungan kerja intim kami dengan mereka sehingga kami melihat permintaan yang terus meningkat  untuk menyebarkan jaringan bisnis dengan lebih cerdas dan efisien,” jelas Fred Rees, Managing Director MyRepublic Business Solutions.

My Republic Connected Business mengombinasikan kekuatan jangkauan frekuensi transfer data tinggi MyRepublic dengan solusi jaringan generasi mendatang Cisco Meraki untuk mengatasi tantangan dalam dunia bisnis. 

Daripada mengandalkan beberapa vendor dan profesional TI yang mahal untuk membuat maupun mengatur ulang jaringan di outlet atau cabang, MyRepublic bertindak sebagai server untuk mengelola penyebaran jaringan. Dengan memanfaatkan teknologi Cisco Meraki, MyRepublic memberikan solusi untuk berbagai persoalan.

"Perusahaan di seluruh Asia Tenggara saat ini berfokus pada adopsi dan  inovasi digital. Mereka beralih ke teknologi untuk mengatasi tantangan bisnis dan operasional utama saat mereka ingin tumbuh dan berkembang. Meraki menawarkan serangkaian solusi komprehensif untuk menciptakan infrastruktur TI yang sepenuhnya berbasis cloud bagi klien kami, membantu mereka menyederhanakan operasi sehingga mereka dapat fokus untuk mengembangkan bisnis mereka,” kata Naveen Menon, Presiden untuk Cisco Systems di Asia Tenggara.

Sebagai penyedia layanan, lanjutnya, MyRepublic berpengalaman dalam mengelola dan mengatasi persoalan bisnis berbagai skala operasi. Saya percaya bahwa dengan menyisir pengetahuan pasar masing-masing, teknologi dan solusi Meraki, kami dapat menawarkan layanan menarik untuk bisnis di seluruh Indonesia.

Malcolm Rodrigues, CEO MyRepublic mengatakan  "MyRepublic memahami banyak tantangan yang dihadapi bisnis yang tumbuh cepat. Pelanggan kami menginginkan dan membutuhkan solusi yang tidak hanya inovatif, tetapi efisien dan tanpa kerumitan. MyRepublic Connected Business adalah persis seperti itu, dan kami senang bekerja sama dengan mitra yang sudah mapan seperti Cisco Meraki untuk membawa solusi ini ke Indonesia.

KEYWORD :

MyRepublik teknologi informasi Cisco Meraki




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :