Selasa, 01/12/2020 19:00 WIB

Mengintip Sei Giorni, Vespa Cager Rasa Italia

Sei Giorni merupakan Vespa edisi terbatas dengan nuansa racing. Terinspirasi dari kompetisi Sie Giorni Internazionale 1951 di Varese, Italia

Vespa Giorni

Jakarta – PT Piaggio Indonesia melanjutkan strategi Premiumization Roadmap-nya lewat Mall to Mall Exhibiton. Kali ini, Piaggio Indonesia menggelar pameran yang bertempat di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan, sejak 30 April hingga 6 Mei 2018.

Guna memanjakan pengunjung, Piaggio Indonesia menampilkan dua varian Vespa terbarunya, yakni Vespa Sprint dan Primavera ABS. Sedangkan, dua merek lainnya tak kalah kece. Vespa edisi terbatas, Sei Giorni dan instalasi khusus brand Moto Guzzi membuat pameran ini sayang dilewatkan oleh pecinta motor sejati.

“Selama 7 tahun di Indonesia, kami menyaksikan pertumbuhan jumlah pelanggan sekaligus evolusi dari selera mereka yang semakin mengedepankan pengalaman unik serta tampilan yang berbeda,” kata President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, pada Senin (30/4) di Jakarta lewat siaran pers.

“Oleh karena itu, kini kami hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui empat brand di bawah naungan Piaggio Indonesia. Kami hadir tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, namun juga memenuhi aspirasi dan preferensi pribadi mereka,” tambahnya.

Bagi pecinta Vespa pasti sudah paham bahwa Sei Giorni merupakan Vespa edisi terbatas dengan nuansa racing. Terinspirasi dari kompetisi Sie Giorni Internazionale 1951 di Varese, Italia, desain Vespa yang punya mesin garang ini tampil amat khas dengan gaya klasik khas Vespa.

‘Faro Basso’, lampu depan yang ditempatkan di bawah fender serta handlebar persis sama dengan versi asli Vespa Sei Giorni. Nuansa sporty juga diperkuat dengan penggunaan warna merah dan hitam, di berbagai ornamen serta pernyertaan livery angka enam di bagian depan dan samping motor.

Dengan gaya dan daya, Sei Giorni ditawarkan seharga Rp190 juta (on the road Jakarta). Sejumlah aksesoris khusus juga dijual terpisah, mulai dari tas punggung, topi, windshield, dan top box.

“Melalui aktivitas ini, PT Piaggio Indonesia menjangkau langsung dan semakin dekat dengan pelanggan setia kami, sembari mempelajari tren pasar agar kami dapat terus memberikan pelayanan terbaik,” terang Marco Noto.

TAGS : Vespa Piaggio Indonesia Otomotif Sei Giorni




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :