Senin, 24/09/2018 15:28 WIB

Tim PDAM Polman Permalukan PS Jaya Tama Jakarta di Kandang

Tampil sebagai runnep up group, PDAM langsung menggebrak tim tuan rumah sejak menit awal. Tim yang beranggotakan anak-anak muda Mandar langsung memimpin lewat gol Idam.

Tim PDAM Polewali Mandar

Jakarta - Tim Sepak bola PDAM Wai Tipalayo Polman berhasil mempermalukan tim tuan rumah Liga Pekerja Indonesia (Lipesia), PS Jaya Tama, DKI Jakarta di kandang dengan skor 2-0, di Stadion Kuningan, Jakarta, Minggu (29/04).

Tampil sebagai runnep up group, PDAM langsung menggebrak tim tuan rumah sejak menit awal. Tim yang beranggotakan anak-anak muda Mandar langsung memimpin 1-0 lewat gol Idam.

Di babak kedua, PDAM kembali menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat lesatan gol kedua dari Idam bernomor punggung sembilan.

Hingga pluit panjang dibunyikan, tim Jaya Tama Jakarta gagal membalikkan keadaan, dan membuat PDAM berhasil lolos ke babak final Lipesia.

Laga final yang akan berlangsung pada Selasa (01/05), PDAM akan meladeni tim perwakilan Kalimantan Timur, yang sebelumnya sempat mengalahkan Adi, dkk di babak penyisihan group.

Dalam pertandingan tersebut turut hadir beberapa pejabat dari Sulawesi Barat. Seperti Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, PJS Bupati Polman, Amujib dan Anggota DPR RI Dapil Sulbar Afzal Mahfuz.

TAGS : Liga Pekerja Indonesia PDAM Polman Kemnaker




TERPOPULER :