Jum'at, 26/04/2024 07:37 WIB

Sophia Latjuba Kini Jaga Warung

Artis cantik dan seksi, Sophia Latjuba punya kegiatan baru, yang pastinya mengejutkan kalian semua. Apa itu? 

Sophia Latjuba tengah menjaga sebuah warung. (Foto: Instagram Sophia Latjuba)

Jakarta- Wanita secantik dan sepopuler Sophia Latjuba sempat mengaku kalau dirinya masih mengontrak rumah di Jakarta. Bukan tanpa alasan, ia merasa harga property di Indonesia, khususnya Jakarta kurang masuk akal. Ia sempat mengatakan, lebih memilih membeli sebuah apartement di Jerman ketimbang di Jakarta. 

Nahhh, tiba-tiba kemarin ia kebali memposting sesuatu yang rasanya kurang masuk akal. Wanita cantik, tinggi berkulit bersih ini memposting sebuah foto di intagram pribadinya, @sophia_latjuba88 sedang menjaga sebuah warung. Caption fotonya ditulis langsung olehnya "Jaga warung". Di foto itu terlihat, ia seperti berada dalam ruang kasir. Mantan istri Indra Lesmana ini nampak memegang sebuah minuman untuk dimasukkan ke nota kasir. Dan keterangan foto itu berada di Krefeld, Jerman.

Entah benar-benar menjaga warung atau hanya sekedar iseng mengupload foto tersebut, yang jelas foto itu banyak mengundang komentar para netizen. Sebanyak 7.793 orang yang ngelike foto itu. Dan banyak komentar, yang rata-rata ingin sekali jajan di warung Sophia Latjuba, jika yang menjaga secantik dirinya. 

"Kl yg jaga kayak gini itu warung di tongkrongin terus," @nola_syachril

"Lariiiss warungnya klo yg jaga mbak @sophia_latjuba88 itu warungnya sendiri yg di jerman ya mbak? lariiss maniisss..," ujar @rina_m_f.

"Ini toko di jerman ya kk ?" tanya @thatha7282.

Sophia sendiri belum bisa dimintai komentarnya, tentang kegiatan terbarunya ini. Sejak dikabarkan putus dari Arel NOAH, Sophia Latjuba sangat sulit untuk ditemui. Ibunda dari artis Eva Celia ini, lebih memilih untuk menyibukkan diri dengan kegiatan-kegiatan positif. Salah satunya, ia pernah kembali menyanyi dalam sebuah event beberapa bulan lalu. 

 

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Sophia Latjuba Eva Celia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :