Rabu, 02/12/2020 22:09 WIB

Klopp Minta Fans Liverpool Jangan Rusuh Kala Menjamu AS Roma

Klopp juga menantang kerumunan Anfield untuk menciptakan suasana yang lebih baik daripada yang mereka lakukan dalam kemenangan 3-0 atas City pada 4 April lalu.

Jurgen Kloop

Jakarta - Pelatih kepala Liverpool, Jurgen Klopp meminta para penggemar The Reds untuk menunjukkan rasa hormat kepada AS Roma ketika tim bertemu di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (25/04) dini hari.

Demi mencegah kerusuhan, polisi Merseyside telah bersumpah untuk menindak pengacau untuk menghindari terulangnya insiden sebelum bentrokan dengan Manchester City di perempat final, ketika rudal dilemparkan dari dalam kerumunan pendukung Reds di bus tim tamu ke Anfield.

Klopp tidak ingin Roma menerima sambutan yang sama dan telah mendesak penggemar untuk menunjukkan keramahan kepada lawan mereka.

"Di stadion lakukan lagi, dan lakukan dengan lebih baik. Keluar dari stadion, tolong tunjukkan rasa hormat yang perlu kami perlihatkan," kata Kloop dikutif Soccerway.

"Ini adalah klub sepakbola yang fantastis, keluarga sepakbola yang luar biasa yang dikenal dengan atmosfir fantastis di seluruh dunia. Kami tidak perlu membuang apa pun di bus tim lawan," tambahnya.

"Tolong, tunjukkan rasa hormat yang pantas mereka terima. Kami hanya lawan di lapangan, saya merasa kota yang indah ini bisa menunjukkan betapa ramahnya orang Liverpool, dan semangat klub."

Klopp juga menantang para fans di Anfield untuk menciptakan suasana yang lebih baik daripada yang mereka lakukan dalam kemenangan 3-0 atas City pada 4 April lalu.

"Hal yang baik di Liverpool adalah saya tidak perlu memberi tahu mereka apa yang harus dilihat, mereka sudah tahu itu," katanya.

"Mereka menciptakan salah satu atmosfer paling istimewa di dunia sepakbola," lanjutnya.

"Mereka lebih berpengalaman dalam situasi ini daripada kami. Saya tidak tahu apakah atmosfer melawan Manchester City bisa lebih baik tetapi, jika demikian, mari coba.

"Jika Anda tidak dapat menikmati momen-momen ini, ada yang salah dengan Anda. Saya tidak perlu mengatakan apa pun, saya tahu mereka akan sempurna."

TAGS : Liverpool Jurgen Klopp Roma Liga Champions




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :