Minggu, 31/05/2020 16:29 WIB

Reaksi Slankers Saat Glenn Fredly Bawakan Tembang Cinta

Glenn Fredly tampil di depan para Slankers. Seperti apa sambutannya?

Glenn Fredly Buat Penonton Festoval Mocosik 2018 Jadi Baper (Foto: Jurnas/Ginting)

Jogjakarta- Banyaknya musisi terbaik yang tampil di Bank BRI Mocosik Festival 2018 yang digelar di Jogja Expo Center (JEC), selama tiga hari selalu dipenuhi oleh ribuan penonton. Termasuk di hari terakhir, saat Sirkus Barock,  Glenn Fredly dan Slank tampil. Glenn yang tampil sebelum Slank, mampu membuat suasana semakin riuh, lewat tembang-tembang terbaik miliknya.

Tidak hanya menyapa para penggemarnya saja, Glenn juga mengajak para slankers (sebutan penggemar Slank), untuk ikut larut dengan lantunan musik yang dimainkannya. Aksi Glenn ini terbukti sukses dan membuat para Slankers terbawa dalam suasana romantis, baper dan hanyut dengan lirik-lirik cinta milik Glenn.

Empat lagu andalannya yakni, "Hikayat Cintaku", "Belum Saatnya", "Terserah" dan "Akhir Cerita Cinta" membuat seisi ruangan ikut bernyanyi. Glenn sendiri merasa terhormat bisa tampil di depan para Slankers yang menanti dengan setia band kesayangannya.

"Suatu penghormatan buat gue bisa main di tengah Slankers malam hari ini. Slankers juga bisa patah hati. Keren semuanya," kata Glenn disambut teriakan histeris penonton.

Sebagai musisi, Glenn juga bangga bisa tampil di depan penggemar Slankers dan juga Sirkus Barock pimpinan Sawung Jabo. Penggemar Sirkus Barack pun sangat menikmati apa yang Glenn bawakan.

"Saya terhormat sekali karena saya bisa satu panggung dengan Sawung Jabo, Sirkus Barock dan Slank. Kami boleh berbeda genre tetapi saat bermusik virus cinta yang kami bagi untuk semua," lanjut Glenn dengan lagu terbaiknya berjudul "Terpesona". .

Uniknya, selain lagu populer miliknya, Glenn juga mengaransemen lagu lama milik Gombloh (Di Radio)  dan Iwan Fals (Yang Tak Terlupakan). Lagu ini sontak membuat penonton semakin menikmati suasana yang ada. Lagu berjudul "Kisah Romantis" menjadi penutup penampilan di hari terakhir Bank BRI Mocosik Festival 2018 yang dibawakan oleh Glenn.

"Peace, love and respect Jogja, matur suwun. Terima kasih Jogja, terima kasih Slankers," tutup Glenn sambil berlalu.

TAGS : Kabar Artis Glenn Fredly Slankers




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :