Sabtu, 17/11/2018 00:43 WIB

Cardi B Rebut Rekor Dunia Beyonce

Beyonce meraih rekor pada Mei 2016 setelah merilis album “Lemonade” yang berisi 12 lagu.

Cardi B

Jakarta – Penyanyi asal New York, Cardi B berhasil memecahkan Rekor Dunia Guinness untuk kategori Rekaman Paling Simultan Amerika Serikat di tangga Billboard Hot 100, yang sebelumnya dipegang oleh Beyonce.

Wanita 25 tahun itu merebut Rekor Dunia Beyonce dengan memiliki total 13 lagu di Hot 100 setelah merilis album barunya Invasion of Privacy. Setiap lagu dari album barunya masuk dalam daftar Billboard Hot 100 bersama Bruno Mars lewat lagu "Finesse" yang menampilkan Cardi B.

Beyonce meraih rekor pada Mei 2016 setelah merilis album “Lemonade” yang berisi 12 lagu.

Lagu-lagu tertinggi Cardi B di tangga album tersebut termasuk "I Like It" yang menampilkan Bad Bunny dan J Balvin masuk di No. 8 dan "Finesse (Remix)" masuk di No. 10.

Melalui akun Instagram pribadinya Cardi menyampaikan terima kasih kepada para fans atas prestasi yang diraihnya.

"Terima kasih semuanya. Angka-angkanya bagus tapi dukungannya terasa lebih baik," kata Cardi B di Instagram bersama foto semua lagu Hot 100-nya.

"Aku sangat berterima kasih dan bersyukur atas setiap dukungan cinta yang kamu berikan dan memberikan apresiasi atas album dan laguku."

Sebelumnya, Cardi B juga merebut rekor dunia Beyonce untuk kategori Billboard simultan AS R&B atau Hip Hop Top 10 berkat lagu hit-nya "Finesse (Remix)", "No Limit", "Bartier Cardi" , "Bodak Kuning" dan "Motorsport".

TAGS : Cardi B Beyonce Amerika Serikat Billboard




TERPOPULER :