Jum'at, 26/04/2024 12:51 WIB

Catat! Ini Tanggal Rilis Album Terbaru BTS

Grup K-pop asal Korea Selatan mengumumkan rencana itu melalui akun resmi band.

BTS (Foto: Allkpop)

Jakarta - Setelah sukses memuncaki daftar tangga lagu iTunes di 73 negara di dunia  lewat album sebelumnya, boyband BTS akan kembali merilis album terbaru "Love yourself: Tear", yang rencana akan dirilis pada 18 Mei mendatang.

Grup K-pop asal Korea Selatan mengumumkan rencana itu melalui akun resmi band. Dalam pengumuman tersebut, BTS menuliskan tanggal rilis album terbarunya.

"Album baru #LOVE_YOURSELF `Tear` akan ada di sini 5/18," tulis BTS.

Album "Love Yourself: Tear" merupakan tindak lanjut dari album sebelumnya Love Yourself: Her, yang memulai debutnya pada September, yang sukses di level internasional.

Sebelumnya, BTS juga mengunggah sebuah video ke Youtube pribadinya lewat lagu "Love yourself: tear" awal April, yang menampilkan para personil seperti Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V dan Jungkook dalam sejumlah situasi yang berbeda, termasuk momen-momen dramatis.

Album "Love Yourself: Tear" diharapkan mampu mengikuti kesuksesan album baru Jepang BTS, Face Yourself. Album, yang dirilis 4 April, memulai debutnya di No. 43 di chart Billboard 200 bulan ini.

KEYWORD :

BTS K-Pop Korea Selatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :