Kamis, 18/04/2024 22:45 WIB

"The Gift" Kisah Romansa Reza Rahadian Penyandang Tunanetra

Akan tayang di layar lebar pada bulan Ramadan mendatang.

Reza Rahadian dan Ayushita beradu akting di film The Gift disutradarai oleh Hanung Bramantyo.(Foto : Instagram).

Jakarta - Sutradara kawakan Hanung Bramantyo kembali membuat gebrakan baru melalui film "THE GIFT" yang diluncurkan Seven Sunday Films. Film bertema drama romansa ini akan tayang di bioskop bulan Ramadan tepatnya 24 Mei mendatang. Lagi-lagi, Hanung kembali memilih Reza Rahadian sebagai pemeran utama.

Melalui tayangan 2 menit yang disuguhkan secara digital, para pecinta perfilman Indonesia akan melihat satu lagi karakter berbeda yang diperankan secara apik oleh Reza Rahadian sebagai Harun, bersanding dengan Ayushita Nugraha sebagai Tiana, Dion Wiyoko sebagai Ari dan artis kawakan Christine Hakim sebagai para pemeran utama.

Soundtrack film "The Gift" yang diisi dengan lagu musisi senior Iwan Fals berjudul "Ijinkan Aku Menyayangimu" semakin menyentuh film tersebut.

"Kami merasa sangat bahagia dengan berkah yang tak ternilai di bulan Ramadan nanti, karena film kami The Gift bisa turut menemani masyarakat pecinta film di Indonesia dalam menjalankan ibadahnya. Semoga film ini bisa memberikan suatu motivasi bagi masyarakat dalam berkehidupan dengan semangat saling memberi di masa yang akan datang," ujar para Produser Film The Gift Anirudhya Mitra dan Rodney Vincent.

Tanpa meragukan akting-akting terbaik dari para pemainnya, alur cerita yang unpredictable dan Setting film pun tak kalah menarik. Dua lokasi berpadu sekaligus, antara Yogyakarta di Indonesia, dan salah satu dari tujuh keajaiban dunia, Menara Pisa di Italia.

"Membuat film ini suatu kebanggaan bagi saya karena selama saya berkarya baru kali ini saya membuat sesuai keinginan saya. Di film ini saya diberi kebebasan dan kemerdekaan memilih pemain membuat film dengan cara saya dan gaya saya," kata Hanung.

Bisa tayang di bulan Ramadan bagi Hanung adalah keberuntungan baginya. "Ini berkah buat saya karena film ini bisa tayang di bulan ramada," lanjutnya.

Sinopsis
Film bertema drama sarat makna ini berkisah tentang romansa anak manusia dalam menemukan cinta sekaligus makna hidup. Dan seberapa jauh ia bersedia berkorban demi cinta sejati.

Tiana seorang novelis, memprotes Harun pemilik kontrakannya, karena merasa terusik oleh suara musik yang terlalu keras. Tiana baru menyadari ternyata Harun adalah seorang tuna netra yang memilih menutup diri dari dunia Iuar dan bergeming dalam kesendirian.

Seiring berjalannya waktu, Harun yang keras kepala dan satir akhirnya membuka diri. Kedekatan mereka berujung dengan perasaan cinta pada satu sama lain. Kejadian demi kejadian yang tak terduga terjadi pada mereka seolah menghantarkan pada perjalanan akan pengorbanan dan keterbatasan manusia. Seperti apa kisah selanjutnya?

KEYWORD :

Film the gift Hanung Bramantyo Reza Rahadian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :