Rabu, 19/09/2018 16:22 WIB

5 Pulau "Surga" untuk Liburan Musim Panas

Berikut rekomendasi lima pulau yang wajib Anda kunjungi saat musim panas. Dijamin siapapun yang ke tempat ini, serasa bermimpi.

Maladewa.(Sanook.com)

Jakarta - Di luar negeri musim panas adalah musim liburan sekolah. Pada musim ini orang-orang di negara-negara subtropis tersebut biasa ke pantai untuk berjemur. Selain itu, pada musim panas buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan umumnya sedang pada masa pertumbuhan. Musim panas juga biasanya moment tepat untuk bersenang-senang menyegarkan pikiran.

Berikut rekondasi lima pulau yang wajib Anda kunjungi saat musim panas. Dijamin siapapun yang ke tempat ini, serasa bermimpi.

1. Maldives (The Maldives)
Salah satu pulau surga paling terkenal di dunia adalah Maladewa. Juga dikenal sebagai The Last Paradise on Earth. Tempat ini adalah impian banyak orang yang ingin refreshing atau bulan madu romantis. Waktu terbaik untuk mengunjungi Maladewa adalah selama bulan-bulan musim panas dari Desember hingga April setiap tahun.

Maladewa adalah sebuah negara pulau yang terletak di Samudera Hindia. Sekitar 700 km barat daya Sri Lanka, bentang alamnya adalah pulau kecil. Sekitar 1.192 pulau berdering. Dibutuhkan sekitar 4 jam perjalanan dari Thailand dan ada penerbangan langsung dari Bangkok.

Puncak Maladewa sangatlah terkenal. Keindahan alam dan kelimpahan dunia bawah laut warna-warni karang dan ikan. Ini adalah surga bagi para penyelam. Setiap resor di Kepulauan Maladewa memiliki privasi yang tinggi suasananya juga tenang. Dikelilingi oleh udara segar saatnya bercekrama dengan alam. Cukup melangkah keluar dari kamar, Anda dapat menikmati laut biru dan pasir putih yang indah.

2. Palawan, Filipina


Satu tempat lagi di Asia cocok untuk liburan musim panas. Pulau Palawan ini adalah wilayah administratif provinsi di Filipina. Terletak di barat daya Luzon. Pulau terbesar di tiga pulau utama Filipina. Ini adalah pulau terindah di Filipina.

Jika Anda bertanya mengapa jepulauan Palawan adalah favorit turis dari seluruh dunia. Itu karena keindahan alam dan suasana laut yang dikelilingi pantai berpasir putih. Dan air biru bercampur hijau zamrud, sangat jernih. Pengunjung dapat menyaksikan keindahan biota laut. Jika penasaran, Anda bisa menyelam dan melihat langsung jeanekaragaman karang dan ikan sangat. Pastinya sangat cocok untuk snorkeling atau scuba diving.

3. Bora Bora, Polinesia Prancis


Berlibur panjang di tanah jauh Bora Bora, Polinesia Prancis, salah satu pulau paling terkenal di dunia pasti menyenangkan. Bora Bora adalah sebuah pulau kecil dengan fitur pemandangan laut yang indah. Lautnya jernih dengan pantai pasir putih dan dunia bawah laut yang paling menarik bagi turis untuk menyelam. Ada banyak ikan kecil dan terumbu karang yang berwarna-warni.

Dengan bentang alam tertutup hutan tropis. Gunung berapi dan gunung mengelilingi Bora Bora, sehingga sangat ideal bagi siapa saja yang suka memancing. Jika Anda ingin pergi ke Bora Bora, waktu terbaik ialah Juni hingga Agustus, rute yang direkomendasikan adalah Bangkok - Auckland, Selandia Baru dan kemudian ke Tahiti dan Bora Bora. Tetapi yakinlah bahwa pengalaman akan sangat berharga di pulau surga ini.

4. Pulau Navagio, Zakynthos, Yunani


Pulau ini berada teluk kecil Northwest of Zakynthos Island Pulau terbesar ketiga di Kepulauan Ionia di Yunani barat. Sebuah pantai kecil yang dikelilingi oleh tebing curam dan laut biru. Puncak dari pantai ini adalah reruntuhan kapal tua yang kandas di pantai. Ini menarik turis dari seluruh dunia untuk berkunjung.

Pantai ini dianggap sebagai salah satu pantai terindah di dunia. Untuk bepergian ke pantai ini Anda harus menggunakan perahu saja. Waktu perjalanan sama di Yunani. Bisa bepergian sepanjang tahun. Jika Anda ingin mengalami suasana tenang Navajo Beach, yang tidak dipadati oleh wisatawan berkunjunglah saat pagi atau sore hari.

5. Phi Phi Islands (Phi Phi) Thailand


Thailand adalah rumah bagi pulau yang indah kelas dunia dan pulau yang menjadi tujuan wisatawan dari seluruh dunia adalah mutiara Pulau Phi Phi Andaman. Pulau Phi Phi terletak di provinsi Krabi, di kawasan Nopparat Thara. Taman Nasional Pulau Phi Phi, terdiri dari enam pulau termasuk Phi Phi Le, Koh Phi Phi Don, Koh Yung, Pulau Bambu, Pulau Banda. Pulau Betada Anda dapat menggunakan feri dari Jilan Pier - Pulau Phi Phi. Provinsi Krabi atau dengan perahu dari Phuket ke Phuket .

Pantai yang indah, laut yang jernih, karang dan ikan anemon laut akan membuat Anda berdecak kagum. Daerah di sekitar Phi Phi dikelilingi oleh pegunungan dan tempat-tempat indah di atas bukit. Pemandangan indah dari sungai kecil di sekitarnya. Berjalan di atas gunung untuk menghirup udara segar yang dipenuhi paru-paru dan menikmati pemandangan laut yang indah. Musim panas tidak ada habisnya.

Jika Anda berencana ke tempat ini makan disarankan datang di bulan November - April. Karena di bulan tersebut langit cerah sehingga cocok untuk ke laut.

TAGS : Liburan musim panas pulau indah laut




TERPOPULER :