Jum'at, 23/08/2019 20:25 WIB

Merek make-up Rihanna Mejeng Timur Tengah

Pengumuman ini bertepatan dengan peluncuran luminizer oleh Star, Body Lava, yang sebelumnya disebutkan telah terjual habis di akun Instagram-nya.

Merek make-up Rihanna rambah Timur Tengah

Jeddah - Merek make-up Rihanna akan datang ke Arab Saudi pada April ini. Menurut akun Twitter resmi penyanyi Fenty Beauty inovasi terbaik 2017 oleh Time, akan mejeng di Kerajaan pada 19 April.

Sang superstar meluncurkan Fenty Beauty pada 8 September lalu yang bisa digunakan semau wanita. Ia berhasil merilis 40 nuansa berbeda dari pondasi Pro Filt`R, wanita yang mempesona dari semua warna kulit. Pada 17 September, merek itu telah mencapai pasar Timur Tengah di Bahrain, Kuwait, dan UEA.

Pengumuman ini bertepatan dengan peluncuran luminizer oleh Star, Body Lava, yang sebelumnya disebutkan telah terjual habis di akun Instagram-nya.

Seorang wanita Saudi, Hind atau @Pwrfulgurl, menanggapi twit tersebut , "Saya berharap ia memiliki konser di sini segera!"
Penggemar lainnya juga menyambut berita dengan antusiasme yang antusias.

Shams AlHarbi @ITAENG, mengatakan, "Saya sangat senang, semoga Anda yang terbaik," dan @ eti1_ twitt: "Apakah ini nyata atau haruskah saya memeriksanya?"

@ 3lmadina tidak percaya berita tersebut, "Rihanna, itu #April_Fools, tolong katakan tidak!"

Yang lain menerima berita dengan lelucon ringan karena hubungan penyanyi  aktris dengan pacarnya Saudi, Hassan Jameel. @ R67nia tweeted: "Ia datang untuk mengunjungi mertuanya," dan @ im_7ano menjawab dengan "Hassan Jameel melakukan semua wanita yang membantu."

Beberapa tweet berharap ini adalah indikator kunjungan kejutan, dan bahwa Rihanna akan datang ke ibu kota Arab Saudi, Riyadh, untuk peluncuran make up-nya.

TAGS : Kabar Selebriti Make-up Rihanna Timur Tengah




TERPOPULER :