Minggu, 18/11/2018 06:53 WIB

Alica Schmidt, Atlet Wanita Tercantik dan Terseksi

Meski usianya yang terbilang masih muda, Alica Schmidt sudah meneken kontrak dengan perusahaan raksasa seperti Puma.

Alica Schmidt (Foto: Istagram)

Jakarta - Nama Alica Schmidt sudah tidak asing lagi di Jerman. Atlet yang dikagumi bukan hanya karena kemampuan profesionalnya tapi juga karena parasnya yang cantik bagi para penggemarnya.  Lebih dari itu, gadis yang berusia 19 tahun di disebut-sebut wanita yang paling seksi di dunia.

Meski usianya yang terbilang masih muda, Alica Schmidt sudah meneken kontrak dengan perusahaan raksasa seperti Puma, yang merupakan tanda bahwa ia memiliki peluang cemerlang untuk sukses besar dalam acara-acara trek dan lapangan besar.

Wanita beramput pirang panjang itu adalah salah satu pelari 400 meter paling berbakat di Jerman. Ia telah memenangkan beberapa medali di kompetisi junior utama. Wajar saja, jika ia memiliki 159.000 pengikut di akun Instagramnya.

"Tentu saja pada awalnya menggangu. Risih, karena saya selalu ingin mencegah foto-foto saya agar tidak disebar," kata atlet itu dalam wawancara dengan RBB24 mengomentari popularitas di dunia maya.

Pada saat yang sama, ia mengakui bahwa merekalah yang akan bertanggung jawab atas seluruh kesibukan itu.

"Saya memposting foto-foto sendiri. Kami hanya sedang berlibur dan bersenang-senang sambari mengabadikan momen-momen indah," jelas wanita muda itu, mengingat liburan yang dihabiskannya bersama pacarnya, kano Fredi Richter.

Di satu sisi, Schmidt mengaku menikmati fakta bahwa foto-fotonya membuatnya terkenal dan memberinya kesempatan untuk bekerja sebagai model. Di sisi lain, ia lebih suka orang-orang mengaguminya karena keterampilan olahraganya.

"Saya ingin mendapat lebih banyak pengakuan dari kemampuan olahraga saya ketimbang penampilan," kata Schmidt dikutip dari Sputnik.

TAGS : Alica Schmidt Atlet




TERPOPULER :