Jum'at, 26/04/2024 05:28 WIB

Essentials by Artistry Solusi Perawatan Wajah Anak Muda

Mengandung bahan alami, dapat digunakan bagi mereka yang memiliki kulit sensitif.

Amway perkenalkan Essentials by Artistry, rangkaian produk perawatan kulit anak muda.(FOTO : ISTIMEWA)

Jakarta – Menginjak usia remaja dimana anak mengalami masa transisi dari anak-anak ke dewasa muda. Perubahan ini ditandai dengan pubertas dan terjadi perubahan hormonal. Tak heran bila pada masa pubertas ini, banyak terjadi masalah pada kulit wajah.

Beberapa kebiasaan mereka yang mempengaruhi masalah kulit adalah senang berexperience dengan make-up dan perawatan wajah, sering berganti merek dan mengonsumsi makanan yang tidak sehat.

Sebuah riset membuktikan kebanyakan masyarakat Indonesia memiliki permasalah yang sama yakni wajah berminyak. Produksi minyak berlebih di wajah dapat menyebabkan tersumbatnya pori-pori wajah yang pada akhirnya memicu munculnya jerawat.

Melihat permasalahan ini, Amway memperkenalkan produk basic skin care, Essentials by Artistry yang diciptakan khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit usia muda laki-laki maupun perempuan.

"Kami memberikan solusi bagi anak muda di bawah 25 tahun yang memiliki masalah kulit wajah. Mengandung bahan alami, dapat digunakan bagi mereka yang memiliki kulit sensitif,” ujar Dharmaparayana Sthirabudhi, Head of Marketing Amway Indonesia di Jakarta, Sabtu (24/3).

Menurut Dharma, Essential by Artistry memiliki formulasi ringan dan lembut dan sudah melalui Allergy Tested dan Dermatologist Tested.

“Dengan formula khususnya yang mengontrol dan bebas minyak, produk terbaru ini akan memberikan tampilan kulit yang selalu segar, dengan hasil nyata, penggunaan yang simple dan mudah untuk perawatan keseharian serta dengan harga terjangkau,” sambung Dharma.

Essentials by Artistry menggunakan banyak ekstrak alami. Seperti kandungan Aloe Vera dan Chamomile pada semua formula produk, Meadowsweet dan Witch Hazel plus Zinc PCA yang memberikan hasil terbaik untuk mengontrol minyak. Para ilmuwan Artistry juga menambah beberapa kandungan lain untuk membantu mengontrol minyak berlebih.

KEYWORD :

Amway essentials wajah kulit jerawat remaja




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :