Selasa, 21/05/2019 01:26 WIB

Komedian Mike MacDonald Tutup Usia

Mike dikenal dalam acara Just For Laughs, Late Show dengan David Letterman.

Mike Mcdonald (foto:google)

Jakarta - Komedian Ottawa Mike MacDonald telah meninggal dunia pada usia 62 tahun. JP MacDonald mengkonfirmasi kepada CBC News Minggu kematian saudaranya hari Sabtu karena komplikasi jantung.

Toronto Sun mengatakan bahwa komedian tersebut telah melawan gangguan bipolar dan kecanduan obat-obatan di sebagian besar masa dewasanya.

Akibat kecanduan tersebut, ia didiagnosis menderita hepatitis C pada tahun 2011 dan menjalani transplantasi hati pada tahun 2013.

Mike dikenal dalam acara Just For Laughs, Late Show dengan David Letterman, The Arsenio Hall Show dan Comedy Club All-Star Show.

Dia juga memiliki acara stand-up spesial CBC Mike MacDonald, On Target, My House! Aturan saya dan Bahagia Yang Saya Bisa.

Howard Wagman, pemilik Yuk Yuks Ottawa, menggambarkan MacDonald sebagai superstar Kanada yang paling hebat dalam bisnisnya.

"Kita berbicara tentang 40 tahun berlalu, tak terhitung jumlahnya apa yang bisa ditiru dan dipelajari darinya, dia adalah pemecah masalah, dia orang asli, dia benar-benar orang Kanada," kata Wagman.

TAGS : Mike Macdonald Komedian Kanada




TERPOPULER :