Jum'at, 10/07/2020 07:35 WIB

Peran Orangtua Memberdayakan Kebiasaan Baik si Kecil

Sebanyak 155 bunda inspiratif telah terpilih dari 20 kota di Indonesia dan tengah mengikuti DANCOW Inspiring Mom (DIM) Academy pada 15-18 Maret 2018.

Dancow Inspirng Mom mengajak para orangtua di Indonesia bangun kebiasaan baik Si Kecil.(FOTO : ANDI MARDANA/JURNAS.COM)

Jakarta - Merayakan Hari Perempuan Sedunia yang jatuh pada 8 Maret, Nestlé DANCOW Advanced Excelnutri+ meluncurkan program ’DANCOW Inspiring Mom’ sebagai bentuk komitmennya dalam menjadi mitra terpercaya orangtua.

Program yang diselenggarakan di 20 kota di Indonesia ini bertujuan untuk memberdayakan orangtua, pengasuh serta guru untuk membangun kebiasaan baik serta gaya hidup aktif dan sehat yang bermanfaat bagi si Kecil.

”Kami memahami besarnya peran seorang ibu dalam pertumbuhan dan perkembangan anak, bahkan hingga ia tumbuh dewasa. Kami juga percaya bunda yang berwawasan luas dan tangguh akan memberikan dampak positif tidak hanya bagi keluarganya, tapi juga bagi bunda lain dalam komunitas di sekitarnya," kata Alvin Wiradarma Brand Manager DANCOW Advanced Excelnutri+ di Jakarta, Jumat (16/3).

Sebanyak 155 bunda inspiratif telah terpilih dari 20 kota di Indonesia dan tengah mengikuti DANCOW Inspiring Mom (DIM) Academy pada 15-18 Maret 2018.

Para bunda akan mengikuti berbagai aktivitas yang edukatif dan juga inspiratif bersama para pakar seperti dokter spesialis anak Dr. dr. Sujatmiko, SpA(K), Msi yang akan berbagi mengenai `Pentingnya perlindungan untuk mendukung tumbuh kembang optimum Si Kecil’, psikolog Dra. Ratih Ibrahim, MM yang memaparkan pentingnya eksplorasi untuk menumbuhkan kepercayaan diri dan kemandirian si Kecil serta manfaatnya dalam mempercepat perkembangan motorik dan kognitif si Kecil, serta ahli nutrisi dr. Rita Ramayulis, DCN, MKes. 

Serangkaian workshop seperti social media literacy, pengembangan diri, manajemen keuangan rumah tangga serta kunjungan ke Galeri Nestlé yang terletak di Pabrik Karawang Nestlé Indonesia juga diselenggarakan. "Kami berharap pengetahuan yang didapat dalam DIM Academy akan menjadi bekal untuk menginspirasi para bunda lainnya di komunitas masing-masing,” Ianjut Alvin Wiradarma.

Rangkaian kegiatan ini akan berakhir pada Desember mendatang bertepatan dengan momen Hari Ibu, di mana brand susu anak ini akan memberikan apresiasi bagi para DANCOW Inspiring Mom yang aktif berbagi informasi dan inspirasi.

“Sejalan dengan tujuan perusahaan kami untuk meningkatkan kualitas hidup dan berkontribusi untuk masa depan yang Iebih sehat, kami harap kegiatan ini menjadi wadah para bunda di Indonesia untuk membantu memastikan tumbuh kembang optimal anak,” tutup Alvin Wiradarma.

TAGS : Dancow anak nutrisi bunda orangtua




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :