Sabtu, 20/04/2024 17:44 WIB

5 Destinasi Honeymoon Favorit di Indonesia

Sehingga pasangan yang telah mengikat janji suci mengarungi bahtera rumah tangga yang bahagia

Belitung

Jakarta - Masa honeymoon atau bulan madu adalah masa-masa paling membahagiakan bagi pasangan yang baru menikah. Banyak pasangan yang tidak ingin melewatkan momen ini begitu saja. Sehingga pasangan yang telah mengikat janji suci mengarungi bahtera rumah tangga yang bahagia, akan memilih destinasi wisata yang romantis dan nyaman bagi mereka. Berikut warta wanita menyajikan lima destinasi wisata honeymoon yang ping favorit di Indonesia:

 
1. Bali
Siapa yang tidak kenal Bali. Pulau Dewata ini terkenal dengan objek wisata yang sangat indah dan menarik perhatian para wisatawan baik dometik hingga wisatawan asing dari berbagai negara. Ada banyak tempat wisata yang sangat cocok untuk Anda yang baru menikah dengan suasana yang romantis. Jika tak ingin repot Anda bisa memesan paket honeymoon melalui jasa travel, dengan kisaran harga mulai Rp4 juta hingga Rp8 juta. Anda akan dilayani bak raja dan ratu, jika bosan berada dalam ruangan, Anda bisa keluar berjalan-jalan menghirup udara pantai.
 
2. Pulau Bintan
Pulau Bintan memiliki makna sejarah sendiri untuk itu menjadi pelabuhan perdagangan utama di wilayah Asia Tenggara selama abad ke-16. Jika Anda mengambil jalur udara menuju pulau ini adalah tempat yang tepat untuk belajar budaya Indonesia yang menarik serta pengalaman pendidikan. Pulau Bintan terkenal sebagai eko wisata. Wisata Pulau Bintan adalah tujuan wisata yang menakjubkan dengan pantai yang indah dan keajaiban alam, sehingga sangat cocok sebagai destinasi bulan madu Anda.
 
3. Lombok
Lombok adalah pulau yang menyimpan ekayaan dan keindahan alam yang sangat berharga. Mulai dari keindahan pantainya, keindahan alam pengunungan, dan masih banyak lagi. Ada banyak tempat romantis yang bisa Anda kunjungi saat bulan madu di Lombok seperti Pantai Senggigi, Gili Nanggu Lombok, Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Suasana pantainya yang sangat indah sehingga cocok sekali sebagai tempat berbulan madu bersama sang kekasih tercinta.
 
4. Yogyakarta
Yogyakarta adalah kota yang memiliki ragam wisata mulai dari wisata bahari, wisata bersejarah hingga wisata kuliner. Kota ini bukan hanya dikenal sebagai kota pelajar, tetapi bisa jadi destinasi honeymoon Anda dengan penuh romantis. Ada banyak hotel dengab fasilitas lengkap dan murah. Di sana Anda bisa mengunjungi mengunjungi Taman Sari Keraton Yogyakarta, museum bersejarah Yogyakarta, pusat belanja Malioboro, dan Anda bisa memanjakan diri dengan spa.
 
5. Belitung
Tidak perlu menghabiskan uang banyak dan tenaga untuk memilih destinasi liburan ke luar negeri. Anda bersama pasangan bisa memilih destinasi wisata di pulau kecil Bangka Belitung, selain dekat, ekonomis juga pemandangan yang sangat indah di kota laskar pelangi ini. Di belitung Anda bisa mengunjungi Tanjung Kelayang, pantai yang panjang dan bersih, dan air lautnya pun sangat jernih, Pulau Batu Berlayar, Pulau Burung, Pulau Lengkuas, Pulau Babi, Tanjung Pendam, dan Tanjung Tinggi.
 

 

KEYWORD :

Wisata Indonesia Bali Bintan Destinasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :