Rabu, 26/09/2018 03:59 WIB

Ucapan Duka Mengalir untuk Davide Astori

Termasuk mantan klubnya, AC Milan, Cagliari, dan AS Roma.

Kaptem tim Fiorentina, Davide Astori

Jakarta - Ucapan duka cita mulai mengalir untuk mendiang kapten Fiorentina Davide Astori. Berita kematian pemain 31 tahun itu telah mengagetkan sejumlah pihak. Termasuk mantan klubnya, AC Milan, Cagliari, dan AS Roma.

"Seorang pria yang mencintai sepakbola dan tumbuh sebagai pesepakbola bersama kami," tulis AC Milan di akun resmi Twitternya.

"AC Milan terkejut dengan kematian Davide Astori. Sangat menyedihkan, karena itu kami ucapkan duka cita kepada keluarga dan orang dekat, serta AFC Fiorentina," imbuh Milan.

Cagliari juga mengucapkan ungkapan senada. Melalui Twitter resmi, Cagliari merasa bangga pernah menjadi keluarga bagi Astori semasa hidupnya.

"Dengan seragam kami, Anda telah membuat impian Anda jadi kenyataan. Anda mencetak gol di tim nasional, Anda menjadi kapten kami yang pemberani, dan Anda membuat diri Anda dicintai oleh orang-orang kami dan tanah kami. Selamat tinggal, Davide," kicau Cagliari.

Diketahui, Astori secara mengejutkan dikabarkan meninggal dunia di hotelnya menginap, pada Minggu (4/3). Berita kematian Astori segera direspon oleh federasi sepakbola Italia, dengan menunda seluruh pertandingan yang terjadwal hari ini.

Astori memulai karirnya bersama AC Milan sepanjang 2006 hingga 2008. Kemudian dia bermain di Serie A ketika bergabung dengan Cagliari pada 2008 silam. Astori tampil bersama pesepakbola populer Rossoblu.

Pada 2014, Astori secara berturut-turut dipinjamkan ke AS Roma dan Fiorentina. Dan pemain Italia ini akhirnya memperoleh kontrak sebagai pemain Fiorentina pada 2016 lalu.

"AS Roma turut berduka cita atas rasa sakit dunia sepak bola atas meninggalnya David Astori. Kami terkejut dengan berita tragis itu. Semua manajer dan pemain sepakbola merasakan kepedihan ini," tulis AS Roma di Twitter.

TAGS : Fiorentina Davide Astori Liga Italia




TERPOPULER :