Selasa, 25/09/2018 17:43 WIB

Kapten Tim Fiorentina Mendadak Meninggal Dunia

Sebelumnya media-media Italia melaporkan bahwa Astori ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah hotel.

Kaptem tim Fiorentina, Davide Astori

Milan  - Kapten tim FiorentinaDavide Astori meninggal dunia akibat penyakit yang tiba-tiba dialaminya pada  Minggu (4/3) pagi waktu setempat.

Hal itu diumumkan klub Seri A Liga Italia itu melalui Twitter. Astori meninggal dunia pada usia 31 tahun. "Fiorentina dengan rasa belasungkawa yang mendalam mengumumkan bahwa kapten David Astori meninggal dunia mendadak akibat suatu penyakit," demikian pernyataan klub Fiorentina.

Sebelumnya media-media Italia melaporkan bahwa Astori ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah hotel.

Sementara itu pengelola kompetisi Seri A mengumumkan bahwa semua pertandingan pada hari Minggu ditunda untuk menghormati kepergian Astori, termasuk laga "derby" antara AC Milan dan Inter Milan, serta antara Fiorentina melawan tuan rumah Udinese.

Sebelum Seri A mengumumkan penundaan itu, pelatih AC Milan juga sempat meminta agar semua pertandingan hari Minggu ditiadakan.

Astori bergabung dengan Fiorentina sebagai pemain pinjaman pada Agustus 2015 dan klub itu kemudian mengontraknya setahun kemudian. Sebelumnya ia enam musim bersama Cagliari dan semusim dipinjamkan ke AS Roma. Ia tercatat 14 kali tampil untuk timnas Italia pada 2012-2017.

TAGS : Fiorentina Davide Astori Liga Italia




TERPOPULER :