Senin, 24/09/2018 03:32 WIB

Film Get Out Rajai Ajang Spirit Awards

Call Me by Your Name masuk dalam enam nominasi Spirit Award. Good Time dan Get Out mendapat lima penghargaan, sementara Lady Bird dan The Rider masing-masing meraih empat

Pemain Get Out

Jakarta - Film horor bertema ras "Get Out" berhasil mendominasi perayaan Independent Spirit Awards di Santa Monica pada Sabtu, dengan menyabet dua penghargaan.

Blockbuster beranggaran rendah itu mendapat penghargaan tertinggi dari Best Feature dan Jordan Peele memenangkan penghargaan Sutradara Terbaik.

Sementara Frances McDormand meraih piala untuk Aktris Terbaik untuk karyanya di Three Billboards Outside Ebbing, Missouri dan bintang mainnya, Sam Rockwell pulang dengan penghargaan sebagai Aktor Pendukung Terbaik.

"Call Me by Your Name" mencetak penghargaan untuk Aktor Terbaik Timoee Chalamet dan Sinematografi Terbaik untuk Sayombhu Mukdeeprom.

Patung Aktris Pendukung Terbaik dipresentasikan kepada Allison Janney untuk Tonya, yang juga memenangkan penghargaan Editing Terbaik untuk Tatiana S. Riegel.

Greta Gerwig membawa pulang penghargaan Screenplay Terbaik untuk penamaan Lady Bird dan tim suami istri Emily V. Gordon serta Kumail Nanjiani meraup hadiah Best Screenplay Terbaik untuk penulisan The Big Sick.

Call Me by Your Name masuk dalam enam nominasi Spirit Award. Good Time dan Get Out mendapat lima penghargaan, sementara Lady Bird dan The Rider masing-masing meraih empat hadiah.

TAGS : Spirit Awards Hollywood Selebriti Internasional




TERPOPULER :