Jum'at, 16/11/2018 15:10 WIB

Delapan Ciri-ciri Cowok Selingkuh

Hal itu membuat banyak istilah-istilah yang dibuat untuk menggambarkan cowok yang sering berselingkuh seperti buaya darat

Ilustrasi Romantis

Jakarta - Perselingkuhan dalam sebuah hubungan tentu bisa merusak jalannya jalinan asmara suatu pasangan. Orang yang berselingkuh tak hanya akan kehilangan cinta dari pasangan namun juga kepercayaan kepada Anda akan memudar.

Dengan akibat-akibat tersebut tentu saja tak ada yang menginginkan perselingkuhan terjadi di dalam hubungan asmara yang sedang terjalin. Namun tak menutup kemungkinan jika pasangan memiliki niat berselingkuh dari Anda.

Perselingkuhan biasanya lebih banyak dilakukan para cowok dibanding wanita. Hal itu membuat banyak istilah-istilah yang dibuat untuk menggambarkan cowok yang sering berselingkuh seperti buaya darat, playboy, mata keranjang, dll.

Banyak faktor yang menyebabkan cowok dapat berselingkuh dari pasangannya. Mulai dari rasa kebosanan yang timbul di dalam hubungan, adanya masalah yang tak kunjung selesai, dan faktor-faktor pendukung lainnya. Untuk itu akan lebih baik jika Anda mengetahuinya lebih cepat daripada Anda harus merasakan sakit hati di akhirnya nanti.

Berikut ini Delapan ciri-ciri cowok selingkuh yang perlu Anda ketahui, dilansir Cintalia:

Perilaku Yang Berubah

Salah satu ciri-ciri cowok yang selingkuh dapat Anda lihat dari perubahan perilaku dari kesehariannya. Perubahan perilaku tersebut bisa Anda jadikan sebagai indikator jika ada yang bermasalah di dalam hubungan dan pasangan Anda. Apalagi jika perubahan tersebut terjadi dengan signifikan, tentu anda patut mewaspadainya.

Sering Batalkan Janji Tanpa Alasan yang Jelas

Jika pasangan Anda membatalkan janji dengan Anda tanpa adanya alasan yang jelas, tidak masuk akal, bahkan sering kali terjadi maka tentunya Anda patut mewaspadainya. Hal ini bisa menjadi pertanda jika cowok selingkuh dari Anda.

Menghindari Telepon Saat Bersama Anda

Ketika cowok sering mendapatkan telepon ketika bersama dengan Anda namun kemudian dirinya malah berusaha menyembunyikan atau menghindari untuk menerima panggilan tersebut bisa menjadi ciri-ciri lainnya dari cowok yang sedang berselingkuh. Bisa jadi telepon atau pesan tersebut berasal dari selingkuhannya sehingga berusaha disembunyikan dari Anda. Hal ini dilakukannya agar anda jangan sampai mengetahui perselingkuhan yang dilakukannya.

Panik Saat Anda Memegang Handphonenya

Beberapa cowok mungkin merasa biasa-biasa saja jika pasangannya memegang ataupun melihat-lihat isi dari handphonenya. Namun jika cowok yang sedang berselingkuh dari Anda, maka mereka akan panik bahkan ketakutan saat anda hanya memegang handphone mereka. Hal ini tentu saja dikarenakan laki-laki tersebut takut jika anda sampai mengetahui akan perbuatan yang sudah dilakukannya tersebut.

Selalu Sibuk Dengan Penampilan

Perubahan lainnya yang dapat terlihat adalah ketika pasangan Anda mulai terlalu sibuk dengan penampilan fisiknya. Hal ini menandakan jika dirinya sedang merasakan jatuh cinta lagi. Cowok yang sedang selingkuh sering menghabiskan waktunya untuk berdandan dan memperhatikan penampilannya terllau berlebih. Hal ini bisa dikarenakan dirinya ingin tampil semenarik mungkin di hadapan selingkuhannya.

Mengalami Gejolak Finansial

Menjalani hubungan perselingkuhan tentu saja membutuhkan biaya yang tidak sedikit. hal ini lah yang membuat kondisi keuangan dari cowok selingkuh mengalami krisis finansial yang cukup siginifikan. Hal ini karena dirinya harus membiayai kencan dengan Anda dan juga selingkuhannya.

Memiliki Hobi Baru Yang Dadakan

Jika pasangan Anda menjadi sering melakukan aktivitas baru yang selama ini belum pernah dilakukannya. Apalagi jika hobi atau kegiatannya tersebut dilakukannya secara mendadak, tentu menjadi hal yang patut anda curigai. Bisa jadi aktivitas, hobi, atau kegiatan baru yang dilakukannya ini sebagai sarana untuk bertemu dengan selingkuhannya.

Sering Menghabiskan Waktu Untuk Bekerja

Jika tiba-tiba pasangan Anda lebih senang menghabiskan waktu untuk bekerja di tempat yang jauh misalnya saja seperti luar kota, tentu bisa menjadi indikasi jika cowok Anda tengah menjalin hubungan dengan wanita lainnya.

TAGS : Tips Percintaan Asmara Selingkuh




TERPOPULER :