Kamis, 14/11/2019 16:42 WIB

Enam Ciri Wanita yang Tak Layak Dijadikan Pasangan

Tak jarang laki-laki tertipu hanya karena ia melihat luarnya saja tanpa mau memeriksa wanita tersebut lebih jauh.

Ilustrasi (foto: LEAf)

Jakarta – Memiliki pasangan atau istri yang sempurna merupakan dambaan bagi setiap kaum adam di dunia. Walau pun pada kenyataannya mendapatkan yang sangat sempurna bias dikatakan mustahil, namun paling tidak mendapat wanita yang baik dan bisa membahagiakan.

Setiap wanita pasti memiliki karakter yang berbeda-beda, ada yang baik da nada juga yang jahat. Makanya tak jarang laki-laki terkadang tertipu hanya karena ia melihat luarnya saja tanpa mau memeriksa wanita tersebut lebih jauh. Bahkan banyak yang menyesal setelah tau bahwa pasangannya merupakan orang yang memiliki sifat buruk.

Bagi kaum laki-laki berikut ciri-ciri wanita yang tak layak dijadikan pasangan sebagaimana dilansir Cintalia:

Mata Duitan/Matre

Salah satu ciri wanita yang tak layak dijadikan pasangan ialah wanita mata duitan alias matre, yang hanya menginginkan harta semata. Ia hanya mencintai ketika Anda memiliki harta, namun jika uang Anda telah habis, maka ia akan dengan cepat berpindah hati kepada laki-laki yang kaya. Wanita seperti ini adalah wanita yang tak layak dijadikan pasangan, karena selalu menilai segala sesuatu dari materi saja.

Egois

Salah satu ciri- ciri wanita yang tak layak dijadikan pasangan adalah sifat egoisnya yang sangat besar. Hal ini membuat segala keinginannya harus di kabulkan. Sifat egois yang terlalu besar sama saja dengan sifat manja. Sifat manja yang dimiliki oleh wanita ini, justru akan merepotkan semua orang. Wanita seperti ini tidak akan mau memperdulikan perasaan orang lain, dan memilih perasaannya sendiri.

Suka Menfitnah

Bergosip bahkan menfitnah adalah salah satu kegemaran wanita yang tak layak dijadikan pasangan. Wanita yang tak layak dijadikan pasangan, biasanya tidak senang jika ada orang yang lebih baik dari dia. Sehingga dia akan melakukan segala cara untuk menjatuhkan nama baik lawannya. Walau harus menyebarkan rumor yang sangat tidak sedap.

Memandang Rendah Orang Lain

Wanita yang tak layak dijadikan pasangan ialah seseorang yang selalu memandang rendah orang lain. Hal ini karena mereka tidak senang dengan persaingan yang sehat. Terlebih orang yang jabatan atau bahkan keuangan yang lebih rendah dari dia. Bagi dia, orang miskin adalah najis yang harus di jauhi. Selain itu, ia suka mengolok- ngolok orang lain secara terbuka, di depan semua orang.

Suka Pamer Kekayaan

Ciri- ciri wanita yang tak layak dijadikan pasangan selanjutnya adalah, wanita yang suka pamer kekayaan. Akan tetapi bukan kekayaan pribadi yang dimilikinya. Akan tetapi kekayaan semu milik orang lain atau hasil dari meminjam.

Selalu Merasa Paling Benar

Selain egois, wanita- wanita yang tak layak dijadikan pasangan ialah yang selalu merasa sebagai sosok yang paling benar. Mereka  tidak terima dengan kritikan. Bagi dia, apa yang dia lakukan dan dia katakan adalah benar. Entah itu salah, bagi dia itu tetap benar.

TAGS : Tips Percintaan Wanita Pasangan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :