Sabtu, 23/02/2019 22:36 WIB

Delapan Makna Mimpi Putus dengan Pacar

Mengalami putus cinta walau hanya dalam mimpi cukup membuat Anda merasa gelisah dan was-was

Ilustrasi

Jakarta - Putus dengan orang yang sangat dicintai tentu membuat Anda merasa sakit hati. Apalagi jika hubungan Anda sudah lama bahkan telah merencanakan ke jenjang lebih tinggi yaitu pernikahan.

Mengalami putus cinta walau hanya dalam mimpi cukup membuat Anda merasa gelisah dan was-was. Hingga Anda akan selalu terbayang dan berusaha mencari apa makna dari mimpi tersebut. Karena takut mimpi itu akan menjadi kenyataan.

Walaupun begitu, belum tentu mimpi putus cinta ini akan menjadi kenyataan. Seringkali mimpi merupakan pertanda dari sesuatu hal lain yang sebenarnya tidak ada hubungannya sama sekali.

Terkadang apa yang kita mimpikan bisa menjadi sama sekali berbeda dengan kenyataannya. Jika mimpi putus cinta dengan pacar, tidak hanya ada satu makna melainkan ada banyak makna yang bisa diungkap. Semua itu berasal dari kedalaman pikiran Anda sendiri.

Berikut delapan makna mimpi putus cinta dilansir Cintalia:

Khawatir Kehilangan Pacar
Terkadang rasa takut kehilangan pacar akan sangat mengganggu pikiran Anda, hingga terbawa ke dalam mimpi. Walau hal wajar jika mencintai seseorang maka Anda akan merasakan takut kehilangan dirinya. Namun yang tidak wajar apabila rasa takut kehilangan itu menguasai diri dan pikiran sehingga sampai mengalami mimpi putus cinta dengan pacar.

Sedang Bermasalah dengan Pacar
Tidak mungkin Anda bermimpi putus cinta dengan pacar jika tidak ada sesuatu hal yang mengganggu pikiran Anda. Mungkin saja Anda sedang memiliki masalah dengan pacar yang belum tuntas atau terselesaikan sehingga ada pikiran ke arah putus cinta.

Hubungan Kurang Harmonis
Hubungan yang sedang tidak harmonis dengan pacar berbeda dengan sedang mengalami masalah. Jika mengalami masalah, Anda dan pacar bisa saja mengatasinya lalu berbaikan kembali. Namun hubungan yang tidak harmonis biasanya bersumber dari masalah yang tidak selesai dan berlarut. Contohnya, Anda atau pacar adalah orang yang posesif dan hal itu membuat salah satu pihak tidak nyaman.

Ragu pada Pacar
Bisa saja Anda mengalami mimpi putus cinta dengan pacar karena sedang merasa ragu. Keraguan ini bisa bersumber ketika Anda melihat tanda – tanda pacar mulai bosan.

Terlalu Mencintai Pacar
Mencintai pacar dengan berlebihan akan membuat pikiran Anda dipenuhi hanya tentang tentang dirinya, hingga terbawa ke dalam mimpi. Pasalnya Anda akan berusaha mencari cara agar selalu disayang olehnya dan takut kehilangannya.

Pertanda Hubungan yang Erat
Anda dan pacar tahu cara membuat pacar makin sayang kepada masing – masing pasangannya. Itu adalah bukti dari hubungan yang erat antara kedua pihak. Bisa jadi karena eratnya hubungan Anda mengalami mimpi putus cinta tersebut.

Pacar Ingin Lebih Diperhatikan
Mungkin saja mimpi yang dialami tentang putus cinta artinya adalah petunjuk bahwa Anda perlu lebih menunjukkan perhatian kepada pacar. Menunjukkan perhatian yang tulus adalah cara membuat pacar nyaman dan bahagia.

Anda Sudah Tidak Cinta Padanya
Penyebab pudarnya cinta pada pasangan ada banyak. Bisa karena ketidak cocokan dalam pola pikir, sifat, atau karena ada ciri – ciri pacar selingkuh. Karena rasa cinta sudah memudar dan Anda telah merasakan ciri – ciri cinta mulai pudar, bisa jadi Anda akan mengalami mimpi putus cinta dengan pacar. Bila kejadiannya seperti ini, Anda harus bisa mengambil keputusan apakah akan memutuskan hubungan atau meneruskannya.

TAGS : Arti Mimpi Gaya Hidup Putus Cinta




TERPOPULER :