Kamis, 19/09/2019 03:12 WIB

Lima Cara Buat Mantan Menyesal

Diputuskan sang pacar memang momok yang sangat menyakitkan, apalagi ketika sudah lama menjalin cinta tapi tiba-tiba harus putus. Tentu itu sangat menyakitkan

Ilustrasi Pasangan ditinggalkan pacar

Jakarta - Dalam sebuah hubungan percintaan putus merupakan hal sering terjadi apabila dua sejoli sudah tak sepaham lagi. Namun yang membuat terkadang sakit apabila diputuskan secara sepihak atau diduakan.

Diputuskan sang pacar memang momok yang sangat menyakitkan, apalagi ketika sudah lama menjalin cinta tapi tiba-tiba harus putus. Tentu itu sangat menyakitkan bahkan tak jarang banyak yang malah menyimpan dendam kepada mantannya.

Namun daripada menyimpan dendam kepada mantan, mending Anda membuatnya menyesal telah memutuskan atau menduakan Anda dengan cara sebagai berikut dilansir Cintalia:

Jangan Tunjukan Kegalauan
Salah satu cara membuat mantan menyesal telah menduakan atau memutuskan Anda ialah jangan pernah menunjukkan kegalauan Anda, seperti menuliskan status di media sosial tentang kesedihan Anda. Karena menunjukkan kegalauan pada mantan akan membuatnya lebih bangga dan percaya diri. Tunjukanlah kepada mantan bahwa Anda saat ini lebih baik dari sebelumnya.

Buat Diri Lebih Menawan
Ketika diputuskan sang pacara biasanya seseorang akan larut dalam kesedihan hingga tak peduli dengan penampilannya. Namun jika Anda ingin membuat mantan Anda menyesal, maka sebaiknya Anda mengubah penampilan Anda menjadi lebih menarik dari sebelumnya. Hal itu tentu akan membuat mantan Anda menyesal karena Anda sekarang lebih menarik.

Menjadi Sosok yang Mapan
Cara membuat mantan menyesal telah menduakan kita adalah menjadi sosok yang mapan. Berkarir dengan profesional atau membuka bisnis adalah jalan yang membuat diri menjadi lebih mapan. Saat diri menjadi lebih mapan, maka diri akan tampak berkelas dan elegan.

Cari Pansangan Baru yang Lebih Baik
Cara membuat mantan menyesal telah menduakan kita adalah dengan memilih pasangan baru yang lebih baik. Hal ini akan membuah dia lebih menyesal. Dia akan menyesali perbuatannya yang tidak setia. Seseorang dengan kualitas yang lebih baik mau bersama kita, hal tersebut menunjukkan kualitas diri kita yang juga lebih baik.

Buat Hidup Anda Lebih Bahagia
Cara membuat mantan menyesal telah menduakan kita adalah dengan hidup lebih bahagia. Jangan pernah melihat luka yang pernah dilakukannya lagi. Kita sebaiknya menunjukkan bahwa hidup kita lebih baik tanpa dia.

TAGS : Tips Percintaan Asmara Mantan Pacar




TERPOPULER :