Kamis, 19/09/2019 03:06 WIB

Empat Ciri Mantan Masih Cinta Tapi Cuek

tak jarang banyak mantan yang masih cinta tapi terlihat cuek dan jual mahal lantaran gengsi mengakuinya.

Ilustrasi Pasangan ditinggalkan pacar

Jakarta - Terkadang menghilangkan cinta yang telah lama tumbuh di dalam hati akan sulit, apalagi jika telah lama menjalin hubungan, namun tiba-tiba putus. Makanya, tak jarang banyak mantan yang masih cinta tapi terlihat cuek dan jual mahal lantaran gengsi mengakuinya.

Mantan yang masih cinta tentu susah untuk diterka, pasalnya ketika didekati ia akan pura-pura cuek dan seolah tak peduli lagi dengan Anda. Padahal dalam lubuk hatinya yang paling dalam masih menyimpan rasa pada Anda. Namun terkadang ia akan melakukan hal-hal yang membuatnya menunjukkan perasaannya yang sesungguhnya.

Berikut empat ciri seorang mantan masih cinta namun cuek dilansir archives:

Memanfaatkan Situasi Untuk Mengirim Pesan

Salah satu ciri mantan yang masih cinta ialah selalu memanfaatkan situasi untuk sekedar mengirim pesan kepada Anda. Hal itu biasanya dilakukan saat Anda dan dirinya masih terlibat dalam suatu urusan misalnya teman kuliah, kerja, organisasi, dll.

Ketika mantan memiliki kesempatan untuk berkirim pesan atau bahkan menghubungi seolah semua tidak sengaja namun disengaja. Mantan akan cenderung sering menghubungi. Ini seakan dia ingin menjaga hubungan baik dengan Anda.

Khawatir dengan Keadaan Anda

Ketika seorang mantan masih memiliki rasa cinta di dalam dirinya, ia akan cenderung mengkhawatirkan keadaan Anda, apalagi ketika mendengar Anda terkena musibah. Ia akan secara spontan sangat khawatir dengan kondisi Anda, walaupun itu takkan ditunjukkan olehnya.

Namun ia akan melakukan apapun untuk mengetahui kondisi Anda, dan memastikan bahwa Anda dalam keadaan baik-baik saja.

Suka Topik Tentang Anda

Salah satu ciri mantan masih cinta tapi cuek ialah senang berbicara tentang Anda. Ia takkan pernah bosan berbicara tentang hal-hal yang terkait dengan Anda, baik itu cerita positif maupun nagatif.

Diam-diam Cari Informasi tentang Anda

Mantan yang masih cinta cenderung akan terus mencari informasi tentang Anda, walau itu dilakukan secara diam-diam. Ia akan mencari informasi tentang Anda lewat media sosial ataupun bertanya kepada orang-orang yang ia anggap bisa menyimpan rahasia bahwa ia masih menginginkan Anda. Karena ia masih gengsi mengakui bahwa cinta belum habis untuk Anda

TAGS : Tips Percintaan Asmara Mantan




TERPOPULER :