Sabtu, 18/01/2020 04:13 WIB

Cara Agar Pacar Segera Melamar

tentu akan merasa khawatir jika mempunyai pacar yang tidak membicarakan tentang pernikahan padahal hubungan kalian sudah lama.

Ilustrasi menikah muda (vixendaily)

Jakarta, Jurnas.com  - Anda tentu akan merasa khawatir jika mempunyai pacar yang tidak membicarakan tentang pernikahan padahal hubungan kalian sudah lama. Apalagi jika orang tua selalu menanyakan si dia.

Oleh karena itu, cobalah berusaha agar pacar ingin membicarakan tentang pernikahan. Namun, jika Anda masih bingung bagaimana caranya. Berikut cara agar si dia segera melamar Anda.

Berikan Kode Tersirat

Mungkin saja si dia belum siap untuk kejenjang yang lebih serius seperti pernikahan. Maka dari itu, cobalah berikan kode secara tidak langsung agar si dia tahu keinginanmu. Misalnya membicarakan teman yang ingin bulan madu.

Menghadiri Undangan Pernikahan Bersama Pasangan

Jika kamu ingin pergi ke undangan pernikahan, minta si dia untuk menemani Anda. Suasana pernikahan mungkin dapat mempengaruhi pikiran si dia.

Buat Dia Merasa Yakin

Mungkin juga si dia masih ragu apakah Anda merupakan pilihan yang tepat. Untuk itu, Anda harus bisa menyakinkan si dia. Katakan bahwa Anda akan lebih bahagia dengan adanya hubungan pernikahan.

Diskusikan Alasan Mengapa Dia Menunda Pernikahan

Biasanya banyak pasangan yang sengaja menunda pernikahan karena ada ketakutan dalam hati mereka. Untuk itu, cobalah diskusikan ketakutan yang dimiliki si dia, kemudian cari solusinya bersama-sama.

Jangan Mengancam

Ancaman tidak akan membuat si dia berubah pikiran dengan cepat untuk melangsungkan pernikahan. Dia malah akan berpikir dua kali untuk menikahi kamu.

TAGS : Tips Percintaan Pasangan Menikah




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :