Selasa, 10/12/2019 12:08 WIB

Teknik Balas Cowok yang Suka PHP

 pernah di PHPin sama cowok tentu rasanya Anda sangat ketahui betul. Perasaan benci yang besar mungkin Anda rasakan.

Ilustrasi

Jakarta - Pernahkah Anda di PHPin? Rasanya bagaimana? Jika Anda memiliki riwayat pernah di PHPin sama cowok tentu rasanya Anda sangat ketahui betul. Perasaan benci yang besar mungkin Anda rasakan. Sebenernya, kenapa korban PHP itu kebanyakan cewek bukannya cowok? Mungkin karena cewek itu lebih menggunakan perasaan kali ya?? Jadi semua pakai perasaan.

Sudah banyak cewek yang menjadi korban PHP. Olehnya itu tips dan cara kali ini membagi tips buat cewek yang tidak ingin terlalu nyesek waktu di PHP in, sebagaimana dilansir Weblight.

Cari Tau Modusnya
Cowok tukang PHP itu biasanya dari awal udah kelihatan modusnya. Mulai dari cara dia merayu cewek, padahal baru kenal udah sok-sokan untuk ngajak jalan. Hati-hati saja sama cowok kayak gitu. Biasanya cowok yang baru kenal terus langsung ngajak jalan, pasti pas hari-H nya nggak jadi.

Tidak Usah Tunjukin Perasaan
Setelah kita udah ‘sedikit’ tahu modusnya, tapi kita juga udah terlanjur kepincut sama doi, jangan terlalu menunjukkan perasaan. Ya, biasa ajalah.

Siapkan Diri Untuk Kecewa
Biasanya nih, cowok yang tukang nebar janji palsu. Kayak misalnya, baru kenal ngajak jalan. Iya-in aja… Tapi jangan terlalu berharap. Siapa tau itu cuma omong doang?? Ujung-ujungnya ngak jadi..

Cari Tahu Statusnya
Mungkin bisa lewat Facebook, Twitter, atau apalah. Kalau Anda malu tanya apa akun sosmed-nya, coba cari aja. Masukin namanya, tempat sekolahnya, atau tempat kerjanya, yang kira-kira ada di infonya. Terus kalau udah ketemu. Misal di facebook, kalau nggak di privasi, nggak perlu di add. Cukup stalking-in aja.

Lihat foto-fotonya. Kalau banyak foto dia sama cewek. Dan itu foto baru. Udah deh, mundur perlahan ajq.

Lalu coba, kalau misalnya, kalian kerja atau sekolah bareng, ikut deh nimbrung sama doi, waktu doi lagi ngobrol sama temennya. Gak perlu ikut ngomong, dengerin aja. Coba, kalau misalnya dia curhat masalah pacarnya yang gimana, sambil lihatin Anda. Atau dia cerita masalah “adik” atau adiknya ada dimana-mana. Mungkin Anda bisa jadi korban dia selanjutnya.

Gak Usah Dijauhin
Kalau Anda sudah tau dianya cuma modus. Gak usah di jauhin. Cukup jaga jarak aja. Kalau dia ngajak ngobrol. Ya tanggepin. Kalau dia ngajak jalan lagi. Ya.Pokoknya, jangan tiba-tiba Anda jauhin dia. Dia bisa curiga. Dan akhirnya malah bener-bener jauhin Anda. Padahal nggak jadi pacar, kan bisa jadi teman. Kalau dia curhat, usahakan jadi pendengar yang baik. Kalau bisa, buat doi jadi nyaman sama Anda.

PHP-in Balik
Nah, ini langkah terakhir, kalau misalnya kalian makin deket. Biasanya doi udah nggak tega buat PHP-in Anda, atau mungkin dia udah naksir Anda beneran.

Nah, waktu inilah waktu yang tepat buat kamu balas dendam sama doi. Kalau doi ngajak jalan, dan kali ini beneran. Iya-in, terus pas hari-H nya coba batalin.

Pokoknya PHP-in doi balik. Tapi hati-hati, doi malah Jauhin Anda. Tetep deketin, baik-baik sama dia. Dan akhirnya. Kalau Anda udah ngak tega, dia udah nembak Anda bolak-balik. Waktunya terima dia dan semoga, dua-duanya gak saling PHP-an.

TAGS : Tips Percintaan PHP




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :