Sabtu, 20/04/2024 16:40 WIB

Hubungan Katy Perry dan Robert Pattinson Terjebak "Friend Zone"

Baru-baru ini keduanya ketahuan sedang berciuman di Restoran Taix French.

Katy Perry dan Robert Pattinson (foto: Hollywood Life)

New York - Katy Perry dirumorkan memiliki hubungan khusus dengan aktor Twilight Robert Pattinson. Baru-baru ini keduanya ketahuan sedang berciuman di Restoran Taix French.

Setelah ditelisik ternyata benar, Katy dan Rob memang berencana menjalin hubungan spesial. Namun sayangnya, baik Rob maupun Katy masih nyaman dengan status teman.

"Mereka mempertimbangkan untuk menjadi sebuah pasangan, tapi mereka tak punya waktu dan (memilih) fokus pada karir. Katy pun merasa sudah berada di zona teman (friend zone, Red)-nya Rob," terang seorang sumber kepada Hollywood Life.

"Rob pun sulit melangkah lebih jauh karena tak ingin hubungan spesial malah akan membuatnya kehilangan teman seumur hidup jika mereka putus," balasnya.

Wajar Rob berpikiran demikian. Pada hubungan percintaan sebelumnya dengan FKA Twigs (30), Rob hampir tak memiliki waktu bersama dengan pasangannya. Akhirnya kedua sejoli itu putus karena jadwal yang teramat padat.

"Yang dibutuhkan hanyalah satu malam, satu percikan, dan satu waktu. Rob tahu itu ada, Katy pund emikian. Mereka hanya harus berada di halaman yang sama dan membiarkan itu terjadi," ujarnya.

Sebelumnya Katy juga punya hubungan serius dengan suaminya, Russell Brand (42). Namun perkawinan mereka berakhir pada 2012 lalu. Tak lama setelah itu, Katy dikabarkan menjalin cinta dengan John mayer (40), Calvin Haris (34), dan Orlando Bloom (41).

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Katy Perry Robert Pattinson




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :