Sabtu, 19/10/2019 16:26 WIB

Jawaban Konyol Cewek Saat Nolak Jadi Pacar

Mengutarakan perasaan kepada orang yang dcintai terkadang butuh nyali kuat. Pasalnya, harus siap dengan segala apapun keputusan yang diberikan.

Ilustrasi

Jakarta - Mengutarakan perasaan kepada orang yang dcintai terkadang butuh nyali kuat. Pasalnya, harus siap dengan segala apapun keputusan yang diberikan.

Kabar baik, jika diterima menjadi pasangannya. Bagaimana jika ditolak, apalagi dengan jawaban-jawaban yang sederhana bahkan tidak masuk akal. Intinya mereka menolak, terkadang jawaban yang diberikan menggambarkan jenis wanita seperti apa dia.

Berikut ini jawaban-jawaban nyeleneh cewek saat menolak dijadikan pacar, yang mungkin Anda pernah dengar ketika ditolak pujaan hati:

Aku Nggak Suka Kamu

Terkadang cewek yang memiliki karakter to the point, tipikal cewek yang tak mau bertele-betel biasanya menggunakan jawaban sederhana dengan hanya mengatakan "Aku nggak suka kamu". Walaupun jawaban ini tentu nyelekik di hati Anda. 

Aku Udah Punya Pacar

Jawaban ini juga terkadang dilontarkan seorang wanita jika menolak cinta pria pemujanya, lantaran ia sudah memiliki pasangan. Walau kebenarannya bisa saja itu hanya alasan semata.

Mau Fokus Belajar Dulu

Biasanya jawaban seperti ini dilontarkan seorang cewek yang belum mau menjalin suatu hubungan dengan laki-laki karena masih ingin fokus pada pendidikan atau karirnya. Padahal bisa jadi itu hanya alibi untuk menolak seorang laki-laki yang dianggap tidak pas.

Ga Boleh Pacaran Sama Ortu

Jawaban ini tipikal cewek yang patuh dan taat pada orang tuanya. Jadi mungkin dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk meyakinkan dirinya mau jadi pasangan Anda. Atau mungkin langsung ke orang tuanya jika hendak memacarinya. 

Aku Belum Siap Pacaran

Terkadang wanita mengatakan tak siap untuk menjalin suatu hubungan hanya untuk menolak seorang laki-laki. Padahal tak jarang yang mengatakan tidak siap, namun kenyataannya ia sangat siap lahir dan batin. Tentunya siap untuk orang lain.  

Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Jawaban ini merupakan hal yang sangat dibenci seorang laki-laki, pasalnya persiapan sudah dilakukan. Namun jawaban yang diterima sangat tak bisa dijelaskan.

Kita Temenan Aja

Ketika seorang laki menyatakan cintanya kepada wanita idamannya, tentu menginginkan status lebih dari sebuah pertemanan biasa. Makanya, jawaban ini tentu sangat menyakitkan bagi kaum adam.

Kita Kakak Adean Aja

Jawaban ini juga sering terlontar ketika seorang wanita menolak dijadikan pacar, karena ia melihat laki-laki yang mengutarakan cintanya lebih cocok untuk menjadi kakaknya dibanding jadi pacarnya. 

TAGS : Tips Percintaan Asmara




TERPOPULER :