Selasa, 13/11/2018 06:01 WIB

Aneh, iPhone X Tak Bisa Terima Panggilan

Harga ternyata tak melulu menentukan kualitas. Seperti yang terjadi kepada beberapa pengguna iPhone X ini.

Penampakan iPhone X (foto: Engadget)

London - Harga ternyata tak melulu menentukan kualitas. Seperti yang terjadi kepada beberapa pengguna iPhone X ini. Dengan harga lebih dari 1.000 pounds atau Rp18 juta-an, ternyata perangkat itu diklaim tidak bisa menerima panggilan.

Dilansir dari Daily Mail, dalam sebuah forum online Apple, sejumlah pengguna mengeluh karena ketika ponsel mahal itu berdering, tidak ada apapun yang muncul di layar, sehingga tidak mungkin untuk menjawab telepon masuk.

"Apple tolong selesaikan masalah ini," tulis salah satu konsumen yang merasa kecewa dengan kompetitor Samsung tersebut.

"Bahkan setelah saya reset ponsel, hasilnya hanya bagus beberapa hari. Setelah itu, kembali lagi (seperti ini)," ujar lainnya.

Masalah lain yang dikeluhkan pengguna ialah iPhone X gagal beradaptasi dengan cuaca dingin. Ketika berada di tempat dingin, layar perangkat itu tidak responsif terhadap sentuhan input serta sensor sidik jari.

Pelanggan juga merasa kelelahan dan sakit kepala setelah menggunakan perangkat. Jenis layar baru iPhone X dianggap menyebabkan masalah pada mata.

"Saya mengalami masalah sakit kepala setiap kali berada di depan ponsel selama sepuluh menit atau lebih," kata pengguna lain.

Dengan adanya masalah ini, Apple belum bersedia berkomentar.

TAGS : iPhone X Apple Tekno Gadget




TERPOPULER :