Rabu, 25/11/2020 09:24 WIB

SM Entertainment Umumkan Rilis Album Jonghyun SHINee

SM Entertainment mengumumkan jadwal perilisan album mendiang SHINee, Jonghyun, pada Sabtu (20/1).

Jonghyun dan Chanyeol (Foto: Koreaboo)

Jakarta - SM Entertainment mengumumkan jadwal perilisan album mendiang SHINee, Jonghyun, pada Sabtu (20/1) . Album dengan titel `Poet | Artist` itu akan mengudara pada 24 Januari mendatang, dan ditayangkan dalam sebuah video musik khusus secara online sehari sebelumnya.

"Jonghyun mencintai musik lebih dari siapapun, dan mencoba berkomunikasi melalui musik. Kami berharap perasaannya akan disampaikan kepada semua orang," demikian pernyataan SM Entertainment dilansir dari Ace Showbiz.

Adapun hasil penjualan album Jonghyun akan didonasikan untuk sebuah yayasan, dengan tujuan membantu mereka yang hidup dalam kesulitan.

Kini SHINee hanya diperkuat oleh empat anggota. Mereka dijadwalkan menggelar konser di Jepang bulan depan. Onew SHINee mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, yang tetap mendukung SHINee meski kini tanpa Jonghyun. Hal yang sama juga diutarakan oleh personil SHINee lainnya, Key.

"Mungkin terlalu banyak meminta, tapi saya harap kalian akan ada kapan pun dan dimana pun. Kalian akan memperlakukan dan mencitai kami seperti milik kalian sendiri," ujar Key.

TAGS : KPOP SHINee Jonghyun




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :