Rabu, 24/04/2024 02:17 WIB

Demi Lovato Bocorkan Rahasia Hadapi Haters

Demi Lovato punya cara khusus menghadapi komentar negatif dari para pembenci (haters). Seperti apa?

Demi Lovato (Foto: The New Wine)

New York - Beberapa waktu lalu, Demi Lovato memajang foto seksinya di Instagram. Dengan balutan pakaian renang, pelantun `Heart Attack` itu tampak makin cantik dan seksi.

"Saya memposting secara online beberapa pose menggunakan baju renang. Saya ingin menunjukkan kepada para penggemar, mungkin saja mereka juga menyukai itu," ujar Demi saat diundang dalam acara Ellen DeGeneres Show.

Sayangnya, tidak semua penggemar menyukai baju yang dikenakan oleh Demi. Sejumlah netizen memenuhi postingan tersebut dengan pelbagai komentar negatif dan kritik kepada Demi.

Namun Demi punya cara untuk menghadapi hal itu. Baginya, pembenci (haters) tak seharusnya diberi panggung. Karena itu, dia lebih memilih mengacuhkan komentar-komentar tersebut.

"Saya tidak akan mendengarkan komentar negatif dan para pembenci. Saya merasa kasihan dengan mereka yang menuliskan komentar negatif di postingan orang lain di internet," katanya.

Demi mengakui sempat ragu memosting foto berbaju renang. Tapi setelah diposting pada 4 Januari lalu, fotonya disukai 3,3 juta penggemar, dan sebagian besar di antaranya memberikan komentar positif atas foto Demi.

"Saya posting karena saya terlihat bahagia. Itulah yang saya sukai dari gambar itu," terang Demi.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Demi Lovato




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :