Selasa, 07/04/2020 17:58 WIB

Kante Jadi Pemain Terbaik Prancis 2017

Kante mengalahkan bintang Paris Saint-Germain dan rekan internasional Prancis Kylian Mbappe

Kante Chelsea (Foto: Sport)

Jakarta - Gelandang Chelsea N`Golo Kante menutup tahun 2017 dengan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Prancis Football of the Year.

Kante mengalahkan bintang Paris Saint-Germain dan rekan internasional Prancis Kylian Mbappe untuk penghargaan tersebut pada Selasa (26/12) malam.

Pemain berusia 26 tahun, yang menggantikan pemenang tahun lalu Antoine Griezmann, mengalahkan Mbappe dengan lima suara, sementara pemain Real Madrid Karim Benzema berada di urutan ketiga.

Kante, yang membawa Leicester City sukses meraih gelar Liga Primer yang luar biasa dua musim lalu, membantu Chelsea meraih mahkota papan atas pada musim 2016-2017 lalu.

Tak hanya itu, Bersama Chelsea dia juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Primer, Pemain Terbaik Pemain PFA Tahun ini dan Pemain Terbaik FWA of the Year.

Pada musim 2017-2018, Kante telah membuat 17 penampilan dan mencetak satu gol dan membawa Chelsea berada di urutan ketiga dalam klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal 13 poin di bawah pemimpin Manchester City.

TAGS : Kante Chelsea Prancis Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :