Selasa, 12/12/2017 17:15 WIB

Pengen Nonton Konser Taylor Swift, Penggemarnya "Jual Organ"

Harga yang dipatok untuk selembar tiket Taylor Swift bikin geleng-geleng kepala.

Taylor Swift

New York - Bagi Swifties (penggemar Taylor Swift, Red) konser album terbaru Reputation, merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu. Namun, saat presale tiket konser sudah dibuka di situs Ticketmaster, per Rabu (6/12), banyak penggemar yang mengeluh lantaran harga yang dipatok terlalu tinggi.

Bagaimana tidak, untuk kelas `Snake Pit` harga tiketnya sebesar USD800 atau Rp10 juta, VIP USD1.500 (Rp20 juta), dan untuk posisi tribun harganya USD500 (Rp6,7 juta).

Namun, tidak ada kata tidak untuk idola. Beberapa netizen mengatakan bahwa mereka sudah membeli tiket Taylor Swift dengan menghabiskan uang tabungan, yang sudah disimpan selama beberapa tahun terakhir.

"Aku sudah melihat harga tiket #reputationStadiumTour. 24 jam dari sekarang, aku akan menjual mobilku dan menjual organku. Aku tidak butuh dark web, mencuri bank, meminjam dan mendonorkan darah," tulis @gabeonidle.

"OMG! Aku baru saja menghabiskan seluruh tabunganku selama empat tahun. Ini akan menjadi keempat kalinya aku melihat Taylor Swift. Dan aku akan menontonmu di kelas `Snake Pit` 11 Agustus di Atlanta," ujar @crazy4Tay.

"Tabunganku ludes. Aku akan berhutang seumur hidup. Tapi itu layak untuk dilakukan," cuit @oncebelonged2me.

Taylor Swift akan melakoni Tur Stadium Reputation mulai 8 Mei 2018 mendatang. Stadion pertama yang akan dikunjungi Taylor adalah Stadion University of Phoenix di Glendale AZ. Tur konser stadionnya akan berakhir pada 6 Okotober 2018 di Stadion AT&T di Arlington, TX.

TAGS : Selebriti Internasional Hollywood Taylor Swift




TERPOPULER :