Selasa, 24/09/2019 03:21 WIB

Ini Cara Taylor Swift dan Joe Alwyn Tetap Romantis

Setelah peluncuran alum `Reputation`, Taylor Swift dihadapkan oleh seabrek jadwal tur. Lalu, bagaimana dia menyisihkan waktu

Taylor Swift dan Joe Alwyn

New York - Setelah peluncuran alum `Reputation`, Taylor Swift dihadapkan oleh seabrek jadwal tur. Lalu, bagaimana dia menyisihkan waktu untuk sang kekasih, Joe Alwyn?

Menurut keterangan seorang sumber, Taylor dan Joe tetap pada komitmennya menjalin hubungan. Keduanya akan saling mengunjungi, bila Taylor atau Joe punya waktu luang.

"Ketika Taylor melakukan tur internasional tahun depan, mereka akan mengetahuinya," ucap sumber tersebut.

"Ini bukan perkara yang rumit. Hubungan mereka luar biasa, karena berkomitmen untuk membuatnya berhasil. Ini hanyalah hubungan yang sangat normal dan penuh rasa hormat, dibangun atas dasar memberi dan menerima. Joe adalah pria hebat saat ini," lanjutnya.

Hubungan Joe dan pelantun lagu `Are You Ready for It` mulai terkuak pada Mei lalu. Sampai saat ini, baik Taylor mapun Joe enggan hubungannya terekspos ke publik. Keduanya lebih nyaman dengan hubungan sepi pemberitaan seperti ini.

Pada 10 November lalu, Taylor merilis album Reputationnya. Meski belum berumur satu bulan, albumnya sudah terjual sampai satu juta kopi, sehingga menjadikan album tersebut sebagai album terlaris sepanjang 2017. Wow.

TAGS : Selebriti Internasional Hollywood Taylor Swift




TERPOPULER :