Selasa, 21/05/2019 01:26 WIB

Cetak Gol, Higuain Ciptakan Sejarah

Dua gol tersebut membawa Higuain berhasil menembus 101 gol di Serie A dan tercatat sebagai pemain kedua yang mampu mencetak lebih dari 100 gol.

Higuain (Foto:Skysport)

Jakarta - Pemain asal Argentina, Gonzalo Higuain mencetak sejarah baru setelah mencetak dua gol untuk mengantarkan Juventus menang 2-0, Sabtu (28/10) di Sansiro.

Dua gol tersebut membawa Higuain berhasil menembus 101 gol di Serie A dan tercatat sebagai pemain kedua yang mampu mencetak lebih dari 100 gol di dua liga teratas dunia setelah sebelumnya Ibrahimovic melakukan hal serupa.

Sedangkan di Liga Spanyol saat berseragam Real Madrid, ia mampu membukukan 107 gol sebelum akhirnya pindah ke Italia bergabung dengan klub berjuluk Si Nyonya Tua.

Menurut Higuain, dua gol tersebut juga sekaligus menjawab tantangan para fans yang menilai bahwa pemain 29 tahun mulai tumpul musim ini di Serie A.

"Saya tidak ingin resah oleh kritik karena saya hanya tertarik untuk membantu kemenangan tim," ungkap Higuain dilansir Sport.

Hasil tersebut juga membuat tim asuhan Massimiano Allegri tetap bertengger di posisi kedua dengan raihan 28 poin, menempel ketat Napoli di peringkat teratas Liga.

 

 

TAGS : Higuain Juventus Liga Italia




TERPOPULER :