Minggu, 18/08/2019 17:06 WIB

Begini Cara Drake Bikin Bella Hadid Cemburu

Meski hubungannya belum genap berumur lima bulan, Drake mulai berulah. Apakah Bella cemburu dengan kelakuan Drake kali ini?

Drake (foto: Billboard)

Jakarta – Jika penyanyi seseksi Rihanna tak kuasa membuat Drake tetap setia, bagaimana dengan Bella Hadid?

Ya, usai putus dari Rihanna, Drake memacari Bella Hadid pada Juni lalu. Kabar kedekatan mereka berdua pun baru tercium oleh media pada awal Oktober.

Meski hubungannya belum genap berumur lima bulan, Drake mulai berulah. Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 23 Oktober kemarin, dia mengundang gadis-gadis cantik, termasuk para selebriti Hollywood, seperti Leonardo DiCaprio, Tobey McGuire, G-Eazy, Lamar Odom, dan Odell Beckham Jr.

Dan dalam acara yang berlangsung di Los Angeles itu, Drake tidak sungkan menggoda para gadis yang datang ke pestanya.

“Dia menggoda dan bermain mata dengan semua wanita yang ada di tempat tersebut,” kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

“Dia memastikan setiap gadis memperhatikannya. Penting baginya untuk mendapatkan perhatian dari semua wanita. Dia berada dalam mode playboy sepanjang malam.

Masih menurut sumber tersebut, pada malam itu Drake ingin menjadi pusat perhatian. Dia ingin menegaskan bahwa kehadiran seorang Leonardo DiCaprio pun tidak bisa mengalahkan pesonanya.

Lalu, apakah Bella cemburu dengan kelakuan Drake? Hingga saat ini sang kekasih belum berkomentar apapun.

TAGS : Selebriti Internasional Hollywood Drake Bella Hadid




TERPOPULER :