Selasa, 17/07/2018 18:53 WIB

PSG Siap Labuhkan Kante dari Chelsea

Klub asal Prancis itu dikabarkan tertarik untuk mendaratkan Kante ke Paris dari The Blues

Jakarta - Penampilan impresif yang ditampilkan N`Golo Kante saat berseragam Chelsea membuatnya banyak dilirik klub-klub besar Eropa, yang berhasrat mendapat tandatangan pemain asal Prancis tersebut salah satunya Paris Saint Germani.

Klub asal Prancis itu dikabarkan tertarik untuk mendaratkan Kante ke Paris dari The Blues. Bahkan PSG telah menyiapkan dana fantastis untuk mantan pemain Leicester City tersebut.

Dilansir ESPN, raksasa Ligue 1 telah menyiapkan biaya transfer sebesar 90 juta pound, atau setara dengan Rp1,5 trilun demi gelandang Si Biru tersebut.

Tak hanya menawarkan biaya transfer tinggi, PSG juga telah menyiapkan penawaran gaji fantastis demi membuat pemain 26 tahun itu ingin bergabung dengan Neymar, dkk.

Rencana itu diperkuat dengan keinginan pelatih Unai Emery yang sedang mencari jenderal lapangan tengah demi memberikan support kepada trio MNC (Mbappe, Neymar dan Cavani). Dan pihak klub menilai Kante merupakan sosok yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Jika Kante resmi kembali ke kota asalnya, maka ia akan menjadi pemain termahal ketiga yang dilabuhkan PSG musim ini, sekaligus mengalahkan biaya transfer Gareth Bale ke Real Madrid yany hanya mencapai 86 juta pounsterling.

TAGS : Kante Chelsea PSG Ligue 1




TERPOPULER :