Jum'at, 21/02/2020 22:50 WIB

K-POP

Menanti Debut Si Cogan Kembar YG Entertainment

Tak sedikit fans yang tak sabar menantikan kedua cogan (cowok ganteng, Red) itu beraksi sebagai idola.

Kwon Young Deuk dan Kwon Yong Don (foto: Koreaboo)

Seoul – Sejak muncul di atas panggung, penari kembar milik agensi YG Entertainment, Kwon Young Deuk dan Kwon Yong Don langsung menarik perhatian para penggemar K-Pop (K-Popers, Red). Bahkan tak sedikit fans yang tak sabar menantikan kedua cogan (cowok ganteng, Red) itu beraksi sebagai idola.

Namun sayang, sampai saat ini keduanya masih berada di dalam grup duo HITECH, sembari sesekali nongol  bersama artis-artis kece YG macam BIGBANG, 2NE1, Lee Hi, dan BLACKPINK.

“Para fans heran mengapa mereka belum menunjukkan tanda-tanda akan memulai debut sebagai idola,” demikian pernyataan Koreaboo, Jumat (29/9).

Baru-baru ini Deukie (panggilan Young Deuk, Red) dan Dony (sebutan Young Don, Red), tampil dalam sebuah pemotretan untuk merek celana dalam ‘Mad Hatter Underwear’. Oleh fans, pemotretan ini dianggap sebagai jalan bagi si kembar kelahiran 20 November 1989 tersebut menuju debutnya.

Meski terlahir kembar, Deuki dan Dony tidak bergabung bersamaan di YG Entertainment. Deuki bergabung lebih dulu pada Februari 2009, kemudian sang adik menyusul pada Mei 2009.

TAGS : K-Pop YG Entertainment Deuki Dony




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :