Senin, 25/05/2020 07:40 WIB

Gleen Fredly Persembahkan Konser Untuk Slank

konser tersebut sebagai tanda mata untuk Slank lantaran debut Slank di blantika musik sudah 30 tahun

Penyanyi Glenn Fredly akan gelar konser untuk Slank ( foto Jurnas.com/Munadi)

Jakarta - Penyanyi berdarah Ambon, Glenn Fredly akan menggelar konser untuk Slank. Kali ini konser tunggalnya didukung Gojek,  setelah sebelumnya di tahun 2016 Glenn juga pernah gelar konser untuk Ruth Sahanaya.

Menurut Gleen konser tersebut sebagai tanda mata  lantaran debut Slank di blantika musik sudah 30 tahun. Sehingga group band pop itu layak mendapatkan apresiasi. Apalagi eksistensi Slank di dunia musik sampai saat ini belum ditandingi.

“Sebagai tanda mata untuk Slank. Saya lihat Slank nggak ada matinya, mesi usia Slank sudah 30 tahun berkiprah di dunia musik Indonesia, sampai saat ini Slank belum tertandingi.”ujar Glenn ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan. Kamis 14/9/2017.

Konser ini akan digelar di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan pada 30 September 2017 mendatang. Pelantun lagu `Terserah" akan menampilkan jejak perjalanan karir Slank yang selalu menjadi inspirasi untuk pemusik Indonesia.

Konser penyanyi 41 tahun itu rencananya akan menampilkan sekitar 18-19 lagu Slank yang dibantu oleh kawan-kawan penyanyi seperi Tompi dan Berta. 

TAGS : Glenn Fredly Slank Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :