Kamis, 21/11/2019 02:20 WIB

10 Aturan Wajib Jika Pacaran dengan Pecinta Drama Korea

Koreaboo melansir beberapa tip untuk memperlancar hubungan ketika berpacaran dengan seorang pecinta drama Korea Alih-alih menggoda atau menghina pasangan karena kecanduannya terhadap karakter dalam film k-drama.

Ilustrasi (Foto: Koreaboo)

Jakarta, Jurnas.com  - Koreaboo melansir beberapa tip untuk memperlancar hubungan, ketika berpacaran dengan seorang pecinta drama Korea.

1. Pengertian Terhadap Kesukaan Mereka

Alih-alih menggoda atau menghina pasangan, karena kecanduannya terhadap karakter dalam film k-drama. Lebih baik kamu-kamu memberi mereka waktu khusus, untuk mereka dan drama-drama kesayangannya.

2. Dengarkan Omelannya Soal K-Drama

Baik mengekspresikan kesenangan atau kesedihan tentang drama yang ditontonnya, coba dengarkan apa yang dikatakan pasangan kamu. Mungkin bagi kamu hal itu sangat tidak masuk akal dan tidak nyata, tapi mereka akan sangat mengapresiasi jika seseorang mau mendengarkan mereka.

3. Tanyakan Drama Yang Sedang Mereka Tonton

Meski akan sangat untuk sulit menghafalkan nama karakter atau memahami plot cerita dalam drama Korea, tapi pasangan akan merasa sangat senang jika kamu menunjukkan ketertarikan terhadap hobi mereka.

4. Dilarang Jealous Dengan Aktor K-Drama Favorit Mereka

Ingatlah bahwa pekerjaan aktor-aktor itu memang untuk mempesona para penontonnya, kecintaan pasangan terhadap aktor favoritnya tidak akan mempengaruhi hubungan kalian.

5. Beliin Snack Untuk Maraton Drama Korea Mereka

Sekali-sekali kamu bisa membelikan snack untuk pasangan kamu, ketika mereka akan melakukan maraton nonton drama Korea (drakor). Dijamin pasangan bakalan makin sayang.

6. Kencan Kejutan

Satu dari beberapa hal yang disukai oleh para pecinta K-Drama adalah memiliki pasangan yang romantis. Coba beri mereka kejutan dengan mengajak mereka berkencan, pasti hati pasangan akan meleleh karena tindakan kamu ini.

7. Fahami Bahwa Gerakan Kecil Memiliki Pengaruh Yang Besar

Hal yang membuat para penggila drakor klepek-klepek adalah gerakan kecil yang romantis antara pasangan di kdrama. Seperti bergandengan tangan, berpelukan, mencium kepala dan lain-lainnya.

8. Beri Hadiah Yang Sederhana Namun Bermakna

Tidak sulit memenangkan hati pasangan kamu, terutama jika dia pecinta drakor, tidak perlu memberikan barang-barang yang mahal dan branded, cukup beri mereka hadiah yang sederhana namun bermakna.

9. Sekali-sekali Coba Nobar K-Drama Bareng Pasangan

Jangan menganggap kecanduan pasangan terhadap kdrama sebagai beban atau penghalang untuk kebersamaan, cobalah bergabung dengan pasangan untuk nonton drama Korea, bisa jadi kamu ikutan hanyut dalam dunia kdrama.

TAGS : Pecinta Drama Korea Koreaboo film k-drama




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :