Sabtu, 04/04/2020 18:22 WIB

Sembuh dari Penyakit, Avril Siap Rilis Album Baru

Penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne sedang mempersiapkan diri untuk merilis album terbarunya

Avril Lavigne

Jakarta – Penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne sedang mempersiapkan diri untuk merilis album terbarunya, setelah sembuh dari penyakit Lyme (infeksi akibat gigitan kutu) sejak 2014 lalu. Rencananya album tersebut akan dirilis pada Desember tahun ini.

Hal itu diungkapkan penyanyi 32 tahun itu melalui akun twitter pribadinya. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans yang telah sabar menunggunya selama ini. Berjanji akan memberikan yang terbaik untuk para penggemar.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas kesabaran mereka saat saya mengerjakan penggabungan album baru ini. Sudah lama saya sembuh dan saya ingin memastikan bahwa ini sempurna untuk kalian!" twitt @avrillavigne.

Pelantun “When You’re Gone” akan berkolaborasi dengan musisi dalam album terbaru tersebut. "Zane dan aku sekarang melakukan rekaman ulang bersama dan membuat musik adalah bagian dari #healing cinta kamu Zane @zanecarney @jrotem," tulisnya.

"Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya sekarang mengerjakan musik baru dan saya akan merilis sebuah album baru di tahun 2017. Saya tidak sabar untuk membuka diri dan berbagi hati dengan Anda!" dia mengatakan kepada fans "Saya senang kalian mendengar lagu baru."

 

TAGS : Avril Lavigne Penyanyi Amerika




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :