Selasa, 01/12/2020 06:15 WIB

KPOP

Soyoung Girl Generation Jadi Model Brand Mobil Cadillac

Brand mobil mewah Cadilac menggaet Girl Generation Sooyoung sebagai spokesmodel mereka. Strategi ini berhasil membuahkan sukses besar bagi perusahaan mobil Paman Sam itu.

Tersangka pemberi keterangan palsu dalam sidang kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP tahun anggaran 2011-2012, Miryam S Haryani, tiba untuk menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta

Jakarta - Brand mobil mewah Cadillac, menggaet Girl Generation Sooyoung sebagai spokesmodel mereka. Strategi ini berhasil membuahkan sukses besar bagi perusahaan mobil asal Amerika Serikat itu.

Dilansir dari Koreaboo, seorang perwakilan GM Cadillac Korea mengungkapkan, ada alasan tersendiri mengapa ia memilih Sooyoung sebagai model dari brand mobil tersebut. Menurutnya, member Girl Generaton ini memiliki citra sempurnya dan sesuai dengan produk mobil mereka.

"Cadillac masih memiliki gambaran yang sempit di Korea, tapi brand ini perlahan-lahan mulai berubah, produk ini dibuat semakin muda dan modern. Struktur namanya juga berubah," jelas perwakilan GM Korea.

Karena alasan itulah mereka memilih SNSD Sooyoung, karena citra yang dimilikinya dianggap mewakili brand tersebut.

"Citra Sooyoung sempurna untuk brand ini, tidak terlalu muda, namun energik bersemangat dan canggih," tambahnya.

Alasan lain memilih Sooyoung sebagai brand ambasador Cadillac adalah karena perusahaan itu ingin menarik perhatian konsumen wanita.

"Cadilac masih memiliki banyak konsumen pria, dan tidak terlalu populer dikalangan konsumen wanita. Namun sejak kampanye Sooyoung diluncurkan, jumlah pelanggan wanita meningkat drastis."

Mereka benar-benar menganggap strategi ini berhasil, setelah pihak perusahaan memperoleh lebih banyak pesanan dibandingkan stok yang ada. Iklan baru Sooyoung dengan Cadillac ini, benar-benar menjadi populer di kalangan muda yang kaya di Korea.

TAGS : kasus korupsi e-ktp miryam sugiharto




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :