Selasa, 15/10/2019 09:16 WIB

Taylor Swift Torehkan 8 Juta Pendengar Musik Barunya

Pihak Spotify mengatakan Taylor Swift berhasil membukukan rekor sejarah baru dalam platform streaming hari pertama lagu barunya

Taylor Swift

New York - Pihak Spotify mengatakan Taylor Swift berhasil membukukan rekor sejarah baru dalam platform streaming hari pertama lagu barunya. Situs pengiriman musik mencatat lebih dari 8 juta pendengar untuk single barunya, “Look What You Made Me Do.“

Dikutip Arab News pada Minggu (28/8), penyanyi berusia 27 tahun itu merilis lagu yang sangat dinanti pada Kamis (24/8) malam ke platform streaming  dan iTunes.

Ia menulis dan memproduksinya dengan kolaborator Jack Antonoff yang sering tampil di band Bleachers. Ini adalah single pertama dari album keenamnya, "“Reputation,“ yang akan dirilis pada 10 November.

Video untuk lagu tersebut ditayangkan perdana pada MTV Video Music Awards pada Minggu (28/8). Meski beberapa video sudah ditayangkan pada Jumat (26/8) di acara "Good Morning America."

Dari pihak YouTube pada Sabtu (28/8), mengatakan video untuk lirik lagu tersebut memecahkan rekor, dengan lebih dari 19 juta kali ditanyangkan hanya dalam sehari setelah dirilis.

TAGS : Spotify Taylor Swift Reputation YouTube




TERPOPULER :