Jum'at, 07/08/2020 16:54 WIB

KPOP

Ternyata Lagu Ko Ko Bop EXO Awalnya Diperuntukan Untuk Girl Grup

Ternyata lagu terbaru EXO Ko Ko Bop sebenarnya ditulus untuk grup lain Lagu ini rencananya kaan dimainkan oleh girl grup namun Lee Soo Man memutuskan untuk memberikannya kepada EXO

EXO

Jakarta - Ternyata lagu terbaru EXO Ko Ko Bop, sebenarnya ditulus untuk kelompok lain. Lagu ini rencananya kaan dimainkan oleh girl grup, namun Lee Soo Man memutuskan untuk memberikannya kepada EXO.

Dilansir dari koreaboo, dalam demo lagu yang beredar, dapat terdengar kunci yang ditentukan lebih tinggi, karena dimaksudkan untuk dinyanyikan dengan lebih nyaman oleh penyanyi wanita.

"Saya tidak pernah berpikir lagu itu akan dimainkan oleh EXO, saya pikir itu lebih cocok untuk girlband. Shaylen melakukan pemutaran demo di SM, (kami pikir) mereka akan menyadari bahwa lagu ini dibuat untuk dimainkan oleh salah satu kelopok wanita," ujar Stylaz Fuego.

Namun pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man, memutuskan untuk menurunkan kunci lagu dan memberikannya pada EXO, dan lagu itupun tetap berhasil dimainkan dengan sempurna oleh boy grup tersebut.

Tidak hanya Ko Ko Bop, ternyata lagu pertama dalam album "The War" EXO juga awalnya diperuntukkan untuk Henry, namun lagi-lagi Le Soo Man menyatakan bahwa lagu itu akan lebih cocok jika dimainkan oleh EXO.

TAGS : Kpop EXO Ko Ko Bop SM Entertainment




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :