Jum'at, 19/04/2024 14:28 WIB

KPOP

Sulli Ungkap Ini Penyesalan Terbesar Dalam Hidupnya

Beberapa waktu lalu, Sulli melakukan photo shoot dan interview bersama dengan majalah Grazia Dalam interview itu dia mendapatkan pertanyaan tentang hal yang paling disesalinya 

Sulli (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Beberapa waktu lalu, Sulli melakukan photo shoot dan interview bersama dengan majalah Grazia. Dalam interview itu dia mendapatkan pertanyaan tentang hal yang paling disesalinya sekarang, saat usianya telah mendekati pertengan 20an.

Sulli mengungkapkan bahwa penyesalan terbesarnya adalah, karena ia tidak meneruskan pendidikannya ke jenjang kuliah, padahal hal itu adalah sesuatu yang selalu diinginkannya.

"Dlama 24 tahun hidupku ini, hal yang paling saya sesalkan adalah tidak pergi ke universitas. Saya selalu ingin melanjutkan pendidikan, tapi tidak bisa. Yang pasti saya kaan pergi meski nanti," curhat mantan member FX ini.

Sulli juga mengungkapkan bahwa terkadang dirinya juga penasaran, bagaimana kehidupannya berjalan jika ia tidak debut di usia yang terlampau muda.

"Awalnya agak susah bagi saya, karena saya menjadi bagian dari dunia entertainment. Saya sering berandai-andai bagaimana rasanya jika saya belajar tentang kehidupan sosial, di grup yang lebih kecil terlebih dahulu," tambahnya.

Kedepannya Sulli akan lebih disibukkan dengan karirnya sebagai artis

KEYWORD :

Kpop Sulli FX SM Entertainment




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :